Yamaha AEROX 155 VVA S-Version (Premium) SOLD OUT via Inden Online, Ini Dia Kelebihannya !!

Motomaxone.com — Hari ke 3 tanggal 11 kali ini menjadi catatan manis yamaha indonesia untuk program inden online Yamaha Aerox 155 VVA. Pasalnya sekitar pukul 10.00 WIB lebih beberapa menit, tipe S Premium akhirnya ludes terjual. Kesuksesan yamaha memperkenalkan memasarkan Aerox 155 VVA tentu tidak luput dari peran blogsphere maupun media yang memberikan product knowledge lebih dulu kepada calon konsumen.

Terjualnya Yamaha Aerox 155 VVA 3 varian dalam 3 hari ini menutup manis catatan yamaha di awal tahun 2017. Dengan hasil penjualan tersebut, rencana waktu tambahan yang akan dilaksanakan besok tanggal 12, bisa dipastikan tidak akan digelar.

Yamaha AEROX 155 VVA merupakan varian baru skuter matic yamaha bergenre sport premium, skuter ini memiki diferensiasi yang cukup banyak dengan Yamaha NMAX yang cukup laris di indonesia. Salah satunya adalah AEROX 155 VVA dibekali fitur keyless (tanpa kunci) untuk varian tertinggi S-Version atau Premium

Seperti namanya, AEROX 155 VVA menggunakan teknologi yang sama dengan NMAX yaitu VVA. VVA atau Variable Valve Actuation memungkinkan torsi merata disetiap putara mesin baik itu putaran bawah, tengah hingga putaran atas.

Fitur lain yang dibenamkan pada AEROX 155 VVA adalah SMG alias Smart motor Generator yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan, fitur ini mirip dengan fungsi fitur ACG Starter pada skuter matic motor honda.

Yang menjadi daya tarik pada AEROX 155 VVA adalah display digital speedometer yang cukup lega. Dimensi LCD mencapai 5,8 inchi, sebesar gadget Phablet brosis. Fungsi MID juga sudah cukup lengkap dengan menampilkan VVA Indikator, Meter bahan bakar, indikator baterai, odometer, trip meter hingga Rata2 konsumsi bahan bakar, real time konsumsi, jam digital dan RPM Meter. Informasi di dashboard speedometer sudah selengkap Yamaha NMAX dengan tambahan lain.

AEROX 155 VVA juga dibekali dengan soket charger untuk mengisi daya smartphone anda diperjalanan. Bagasi menampung 25 liter, sedangkan tangki bahan bakar menampung sekitar 6 liter. Bagian kaki-kaki juga dibuat gambot, dengan mengaplikasikan ban depan ukuran 110/80-14M/C 53P  dan 140/70-14M/C 62P untuk ukuran ban belakang.

Kehadiran AEROX 155 VVA memungkinkan menjadi pesaing saudaranya sendiri yaitu NMAX maupun pesain kompetitor kuat yaitu Honda Vario 150. (red)

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *