Warna Black Gold Yamaha New R15 VVA, Modifikasi Ala Diler Resmi Yamaha !!

Motomaxone.com – Dasar warna hitam dengan siluet gold memang menjadi varian warna yang menggoda jika diterapkan pada sepeda motor. Seperti warna hitam doff dikombinasikan dengan Gold ala motor-motor besutan AHM. Ternyata Yamaha juga memiliki varian warna ini pada Yamaha New R15 VVA brosis.

Admin sedikit kaget saat varian warna baru hitam-gold ini diunggah oleh powerdrift. Dikatakan disana varian warna ini adalah varian spesial edition untuk Yamaha R15 V3 tulis mereka. Dalam hal ini seolah varian warna ini adalah resmi dikeluarkan oleh YIMM Yamaha Indonesia.

Setelah menelusuri kabar berita kebenarannya, admin mendapatkan jawabannya. Yamaha New R15 VVA Hitam-Gold ini ternyata bukan warna resmi yang dikeluarkan oleh Yamaha Indonesia. Melainkan ini adalah kreasi dari salah satu diler yamaha di jakarta yang memang sudah bekerjasama dengan Cargloss untuk membuat custom warna sesuai dengan selera pembeli.

Saat beli motor yamaha memang merupakan warna aslinya, namun diler ini menuruti apapun keinginan pembeli terkait dengan warnanya. Intinya menerima pengerjaan penggantian cat sesuai selera konsumen yang mana masuk dalam kategori modifikasi custom di diler tersebut.

Yamaha NMAX menjadi produk yang banyak diminati untuk dimodifikasi custom untuk dirubah warnanya. Dan sekarang kebetulan sekali, Yamaha New R15 VVA menjadi bahan modifikasi custom dengan warna hitam-gold. Bisa jadi konsumennya terinspirasi warna motor honda kali ya, namun sebagai perbedaan warna hitam pada Yamaha New R15 VVA ini menggunakan warna hitam metalik sedangkan produk honda menggunakan warna hitam dof.

Dari informasi tambahan yang admin dapatkan dari blog mas iwan banaran menyebutkan bahwa biaya custom untuk warna ini sepenuhnya menjadi beban konsumen. Jadi dari banderol resmi OTR Jakarta sebesar 34,5 juta rupiah, biaya custom warnanya sendiri mencapai 3 juta rupiah. Kok mahal ? ya karena kualitas cat memang seperti produk resmi yamaha lainnya. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *