Wajah Baru R15 V2.0, Semakin Segar

R15.V2-Fiery Red-Special Edition

Sudah tentu sebagian atau mungkin semua orang sudah mengetahui wajah baru andalan Yamaha India saat ini. Ya, Yamaha R15 V2.0 mendapatkan penyegaran berupa produk Special Edition dan Limited Edition.

Awal diluncurkannya produk yang menggebrak dunia roda dua semester 2 tahun 2011 ini memang selalu membuat hati terpikat. Wajah R15 mendapatkan penyegaran besar-besaran saat ini untuk lebih menguatkan image sporty pada motor yang satu ini.

Namun sekarang, bukan lah hal teknis yang mendapatkan perubahan. Melainkan penyegaran reguler seperti banyak dijumpai pada setiap ATPM indonesia maupun luar negeri. Yamaha memperkenalkan R15 V2.0 versi Limited dan Special Edition. Dua versi ini tak berbeda spesifikasinya dengan R15 V2.0 reguler melainkan berbeda dalam segi kombinasi warna.

Untuk Special Edition, Yamaha memberikan tema R15 Fiery Red. Dimana kombinasi warna jenis ini terlihat merah beserta kombinasi desain kobaran api yang menguatkan kesan PANAS dan SEMANGAT. Untuk yang satu ini dibanderol dengan harga INR 1,10,000 atau setara 20 jutaan.

Limited Edition - R15 WGP 5oth Anniversary Edition

Sedangkan untuk Limited Edition, Yamaha memgambil tema dari perayaan 50 tahun keikutsertaan Yamaha pada gelaran balap professional sehingga R15 V2.0 versi ini diberi nama WGP 5oth Anniversary Edition. Tak ada yang special dari desain warnanya. Laburan warna putih bersih mendominasi permukaan body R15 WGP 5oth Anniversary Edition, dengan sedikit sentuhan grafis merah ala motogp. Untuk versi Limited Edition, Yamaha India memberikan banderol harga INR 1,11,000 yang setara 20,2 jutaan. Tertarik….?? (fnc)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *