Wajah Baru Mitsubishi Triton 2018, Bakal Serupa Dengan Xpander dan Eclipse Cross ??

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, sukesnya Mitsubishi Xpander di Indonesia tentu tak lepas dari desain eksteriornya yang memikat. Bahkan dikelas Low MPV sekalipun, Xpander disebut sebagai MPV dengan desain yang lebih modern ketimbang Avanza, Xenia, Ertiga atau bahkan Confero. Desain ekterior yang mulai laku keras di Indonesia ini sepertinya akan ditularkan ke produk lain milik Mitsubishi.

Sejatinya desain eksterior Xpander ini bukan menjadi yang pertama di keluarga Mitsubishi sendiri. Memang di Indonesia Xpander menjadi yang pertama mengusung desain tersebut, namun dari pengamatan saya desain ekterior seperti itu lebih dulu digunakan oleh Mitsubishi Eclipse Cross dikelas SUV. Namun sayangnya, Eclipse Cross ini tidak hadir lebih dulu di Indonesia.

Kesuksesan mengusung desain yang mulai disukai banyak masyarakat Indonesia ini sepertinya bakal diwariskan lagi pada generasi mobil baru milik Mitsubishi. Produk terbaru tersebut dikatakan oleh beberapa sumber merupakan penyegaran baru dari Mitsubishi Triton.

Jika memang benar demikian, maka bisa memiliki dampak positif dan negative dari produk Mitsubishi sendiri. Semisal, Eclipse Cross dan Triton bertampang Xpander jadi masuk ke pasar Indonesia, maka desain eksterior Xpander tidak lagi unik melainkan malah menjadi pasaran sehingga Xpander tidak lagi memiliki ciri khas.

Namun disisi positifnya, masyarakat tidak terpaku pada pilihan LMPV saat menginginkan model eksterior mirip Xpander namun lebih memilih model SUV yang disukainya. Begitu juga dengan generasi Triton jika memang akan menjadikan desain eksterior Xpander sebagai bahan contekan. (red)

BERITA LAIN :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....