VIDEO Test Ride Yamaha Xabre 150…. Manjakan Ergonomi User Friendly

test-ride-xabre-150-2

Sore guys… tetap semangat dengan kondisi mendung gelap diseputaran malang wilayah utara. Setelah mengulas lengkap Yamaha Test Ride Xabre 150 sebelumnya, tentu bagi FN sendiri akan lebih sempurna jika melihat impresi handling, performa dalam kondisi sebenarnya. Inilah mengapa FN akan membekali test ride dengan mode VIDEO.

Secara detail memang video Test Ride Xabre 150 ini akan memberikan gambaran akan impresi berkendara bersama Xabre 150 dalam versi live n real. Dalam artinya jika sebelumnya pembaca menikmati review sebuah ulasan dalam rangkaian kalimat maka versi video akan menjadi review yang saling mendukung.

Baik dalam hal fungsionalitas suspensi USD, akselerasi yang berkaitan erat dengan performa dan lain sebagainya. Tak lupa, naked streetfighter besutan yamaha yang mengambil basis R15 dalam dukungan mesin, rangka dan kaki-kakinya ini memiliki handling yang bahkan lebih sempurna dari saudara tua nya Vixion series. Apalagi secara desain, Xabre 150 memiliki segmentasi pasar yang unik layaknya sebutannya sebagai fashion sport.

Untuk test kali ini, memang kurang cukup maksimal mengeksplore Xabre 150 dikarenakan trek basah yan kurang mendukung untuk adu performa di jalanan. Namun dari model sport yang lebih memiliki ergonomi yang lebih tegak, faktor kenyamanan lebih FN fokuskan berikut juga handling dan respon akselerasi untuk mengurangi rasa penasaran pembaca sekalian akan produk yamaha yang satu ini.  (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog

===============

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....