VIDEO Suzuki Easy Start System Satria FU 150 FI ….. Beneran Gampang Hidupkan Motor Dengan Sekali Sentuh Tombol Starter

easy start system fufi 2016

Pembaca sekalian, tahukah anda dengan Suzuki Easy Start System ?? Sebagai produk yang baru dirilis tentu saja pengetahuan kita dengan sebuah produk anyar masih sangat terbatas. Begitu juga dengan apa yang kita ketahui dari Satria FU 150 FI. Kok gak bosennya dengan Satria FU 150 FI ??

Karena selama FN menguji coba motor ini belum ada rasa bosan sedikitpun. Hehe… nggak gitu juga lah. Karena memang review ini belum FN jelaskan pada artikel Satria FU 150 FI terdahulu sehingga perlu penjelasan yang lebih baik.

Suzuki Easy Start System.. salah satu fitur terbaru motor suzuki yang diluncurkan di indonesia diawali oleh generasi Satria FU 150 FI. Jika motor honda kita biasa mengenal fitur Idling Stop System (ISS) maka Suzuki memiliki Easy Start System pada Satria FU 150 FI. Fungsinya dari apa yang sudah FN gunakan dalam penggunaan harian cukup memudahkan user saat menggunakan elektrik starter.

Biasa pengguna saat menyalan motor dengan elektrik starter sering kali menekan lama tombol starter elektrik tersebut dengan harapan motor bisa segera dinyalakan atau memastikan motor menyala. Nah hal itu tidak perlu dilakukan pada Satria FU 150 FI. Dengan sekali saja kita menekan tombol starter elektrik dengan sekali sentuh pendek (mirip kita menekan tombol klakson) maka sistem kelistrikan Satria FU 150 FI sudah mengusahakan diri dan memastikan starter bekerja hingga mesin menyala.

So… berbeda dengan starter elektrik kebanyakan yang tidak merespon malah cenderung mati saat menekan tombol starter secara singkat (tidak ditahan) nah easy start system seperti namanya benar-benar membuat mudah FN saat akan menyalakan mesin Satria FU 150 FI dengan elektrik starter. Bisa jadi fitur Easy Start System ini bakal diaplikasikan di Suzuki GSX-R150 nanti kali ya. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog
===============

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *