Valentino Rossi di Bali Indonesia….. Rilis Resmi Yamaha Xabre 150 dan Reward Loyalitas Jaringan Dealer Yamaha

Rossi-Xabre-Bali-Yamaha-Indonesia

Pembaca sekalian, pekan-pekan terakhir Januari 2016 rupanya akan dijadikan momen ‘bangun’-nya yamaha indonesia. Beberapa produk sudah diperkenalkan, bahkan sudah didistribusikan dah malah sudah dijual di semua jaringan dealer yamaha. Sebagai reward dari loyalitas jaringan dealer yamaha rupanya menjadi salah satu motivasi yamaha mendatangan sang legenda motogp. Rossi Datang ke Indonesia..

Agenda kedatangan Valentino Rossi seorang diri tanpa didampingi Lorenzo menjadikan FN bertanya-tanya. Ada apakah gerangan? Padahal secara prestasi, harusnya Lorenzo sebagai Juara Dunia MotoGP 2015 yang dihadirkan.

Kalkulasi hitungannya sih seperti itu brosis, namun seperti yang pernah FN sampaikan pada sebuah artikel beberapa bulan lalu selepas motogp 2015 berakhir, bahwasannya kesuksesan Jorge sebagai juara dunia 2015 lalu tak akan mengubah apapun pada daya dongkrak promosi produk Yamaha Indonesia.

Sebaliknya, FN saat itu berasumsi bahwa lebih baik mendatangkan Valentino Rossi yang pada tahun lalu melalui drama kompetisi balap yang cukup sulit namun membuat banyak orang berdecak kagum dengan semangatnya meraih juara dunia 2015 meskipun akhirnya kandas.

Dipilihnya Rossi datang ke pulau dewata Bali rupanya sejalan dengan tema yang diusung Yamaha Indonesia yaitu “Spirit To Be No.1”. Baik Rossi dan YIMM sama-sama mengalami kegagalan merengkuh kemenangan, bedanya Rossi gagal dalam kompetisi dan YIMM gagal dalam market sharenya. Kedatangan Rossi yang musim 2016 ini akan berjuang meraih gelar juara ke 10 tersebut diharapkan akan memotivasi pertemuan internal pemilik Dealer yamaha tersebut untuk lebih bersemangat lagi dan menyatukan komitmen kembali.

Disisi lain, tujuan kedatangan Rossi di Indonesia ini rupanya akan menjadi icon Yamaha Xabre/MT-15 yang pada acara tersebut juga diperkenalkan. Yup… untuk memperkuat image produk Yamaha juga harus tepat sasaran memilih icon bintang sebagai bagian dari media promosinya… jelas saja dan tepat jika Valentino Rossi yang didatangkan… bukan mendatangkan Lorenzo yang dianggap banyak pihak sebagai si pecundang yang beruntung menjadi juara.

Nah… ini artinya peluncuran Yamaha Xabre sudah semakin dekat nih. Dipastikan hari ini nanti….. Bidikan FN bisa kembali mendapatkan unit untuk bisa direview lebih cepat. Dan berbagi informasi dengan pembaca sekalian. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
___________________

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *