Uji Tipe Yamaha RN22, YZF-R1 Turut Hadir Bersaing di Kelas Moge Sport

r1_3

Salam, artikel ke-3 menemani akhirpekan pembaca sekalian berkaitan dengan keinginan yamaha untuk serius bermain di kelas motor besar. Tentu hal tersebut patut diberikan apresiasi yang baik. Mengingat semakin melambungnya pajak impor barang masuk ke indonesia semakin tinggi, bisa saja niat tersebut akan dibatalkan.

Namun keseriusan yamaha indonesia semakin terlihat dengan selesainya uji tipe kendaraan yang belakangan diketahui adalah Yamaha YZF-R6 dan T-Max. Nah, sebagai kelanjutan proses tersebut fnc mendapati kode kendaraan baru di daftar TPT tertanggal 10 oktober 2013.

yzf-r1

Yamaha diketahui mendaftarkan uji tipe kendaraan baru dengan kode YamahaRN22. Setelah fnc selidiki lebih lanjut, ternyata sosok Yamaha RN22 tak lain adalah kasta tertinggi kelas sport yamaha yaitu Yamaha YZF-R1. Secara fisik, fnc masih belum pernah bertemu langsung dengan moge sport 1000cc milik yamaha ini. Tentunya lebih garang dibandingkan Yamaha R6 yang pernah fnc temui.

Diyakini, Yamaha YZF-R1 akan turut mendampingi sang adik R6 dalam meramaikan moge sport di indonesia. So, kita tunggu saja proses final produk yang satu ini. Tentunya layak ditunggu nih, produk yang lama absen digelaran kompetisi Superbike ini.

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *