Turing Kemerdekaan 2018 Blogger Vlogger Jatim, Singgah di Check Point Ahass Aries Motor Putra Jombang [PART 1]

Motomaxone.com — Usai sudah motomaxone menunaikan event Turing Kemerdekaan 2018 yang diselenggarakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Distributor honda di wilayah jawa timur dan NTT. Selama dua hari (18-19 Agustus 2018) penulis dan rombongan turing telah menempuh perjalanan sepanjang ± 586 KM.

Perjalanan tersebut penulis rekam melalui trip meter Si Cyubi (Honda CB150R Stallion Black) sedari pertama kali mengisi penuh bahan bakar di area pandaan pasuruan, kemudian berlanjut ke kota Sidoarjo, lanjut kembali ke Magetan hingga kembali Sidoarjo dan kemudian berlanjut ke kota malang.

Perjalanan kali ini bertajuk Fun Touring, jadi tidak ada yang namanya pengawalan dari pihak kepolisian. Meskipun demikian kami peserta rombongan juga tidak menerapkan touring layaknya club-club motor yang cenderung arogan dijalanan. Saat jalanan relatif lenggang kami pun bergerombol dan sesekali saling adu kecepatan, namun saat berada di kemacetan kami berbaur dengan pengguna jalan lain.

Rombongan turing kemerdekaan bertolak dari MPM Distributor Sedati Sidoarjo. Beberapa peserta rombongan menggunakan motor dari pihak MPM, sedangkan yang lainnya menggunakan unit motor milik mereka masing-masing, termasuk motomaxone yang mengajak si cyubi CB150R Stallion Black sebagai tunggangan selama turing kemerdekaan berlangsung.

Oh ya, lebih dahulu sebelum berangkat, MPM sudah menyediakan sarapan nasi kotak padang, pembagian jaket turing, dan riding gear. Untuk riding gear penulis hanya membawa helm dan sarung tangan saja, sedangkan jaket turing sudah disiapkan dan protektor terpaksa minjem MPM karena saat itu penulis lagi males bawa sendiri hehehe..

Sekitar 2 jam-an perjalanan dari tempat kami berangkat, rombongan sudah sampai di kabupaten jombang. Disana ada check service point dari dealer yang ditunjuk yaitu Dealer Aries Motor Putra Jombang. Disini kami dijamu bak tamu dari jauh….

Sembari menunggu diselesaikannya pengecekan motor oleh teman-teman mekanik bengkel ahass Aries Motor Putra Jombang, kami para rombongan masuk ke ruangan istirahat yang sudah disiapkan oleh pihak dealer. Disana suguhan kue-kue beraneka ragam ditemani dengan kopi dan teh hangat dan air minum mineral siap untuk disantap sebagai bekal tenaga untuk melanjutkan perjalanan menuju ke Magetan.

Selepas menikmati makanan dan minuman yang dihidangkan, kami kembali keluar untuk mendapatkan informasi lebih banyak terkait Honda CB150R 2018 yang sedang dijelaskan oleh salah satu pihak TRD MPM Honda Jawa Timur yaitu pak teguh. Sesi tanya jawab pun berlanjut setelah penjelasan produk yang dimaksud untuk lebih mengetahui detail tentang hal-hal yang membikin penasaran pada CB150R Facelift ini.

Sampai disini kunjungan kami yang sempat singgah di Dealer Aries Motor Putra Jombang yang mana para karyawannya cukup ramah kepada para pengunjungnya. Saatnya melanjutkan perjalanan ke arah Madiun-Magetan… gass….. (bersambung….)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *