Top Speed Jupiter MX King 150 Tembus 136 km/j Kondisi Standar, Geliat Underbone Makin Menggiurkan !! [video]

image

Geliat otomotif roda dua dikelas underbone kembali merangkak naik dengan wacana kehadiran Jupiter MX King dan CS1 150R. Nah, khusus untuk untuk MX King 150 yang sudah lebij dulu dirilis di vietnam tentunya pada penasaran nih dengan top speednya.
Khususnya para penyemplak motor batangan seperti Vixion, NMP, CB50R dan juga R15 dan CBR 150R. Nah, review dari media vietnam menunjukkan hal mengejutkan dari review kecepatan MX King 150.

image

Berduel dengan 2 generasi Jupiter MX dikelas 135cc, kedua generasi lama tersebut kalah cepat beradu akselerasi dengan MX King 150. Dari beberapa kali pengetesan top speed, didapati Step 1: 129kpj, Step 2: 132kpj, Step 3:135kpj dan Step Terakhir: 136kpj.

image

Yup, kecepatan puncak yang mampu didapatkan dalam kondisi motor standar adalah 136km/jam. Namun dalam catatan fnc, rider dalam posisi tegak hanya bisa memaksimalkan kecepatan hanya pada 129km/jam. Selebihnya dari 130km/j, rider terpaksa harus membungkuk untuk mengurangi hambatan angin.

image

Hal tersebut bisa dimaklumi dikarenakan bobot ringan MX King dibandingkan motor sport 150cc yang mengharuskan rider perlu membungkuk untuk memaksimalkan tenaga yang dimiliki. Jadi penasaran nih dengan CS1 reborn, jika keduanya diluncurkan, Satria FU dalam bahaya yang serius. (fnc)


_______________

Related Post :

Advertisements
No Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan