The Baby Satria FU ala Negeri Tetangga, Mungkinkah Seperti Ini ??

unnamed

Pembaca sekalian, rumor bahwa Suzuki akan reborn motor sport 150cc kembali menemui titik suramnya dimana kesimpang siuran kepastian dirilisnya produk tersebut kembali mengasap seperti yang sudah-sudah. Kedatangan produk bergenre sport 150 tersebut dibarengi dengan akan diproduksinya the baby satria FU.

Kesuksesan Suzuki dalam menggaet konsumennya dengan memberikan segmen berbeda dari apa yang ditawarkan Satria FU 150 rupanya turut membuat suzuki indonesia memiliki rencana lain dengan mendatangkan model yang hampir sama dengan produk terlarisnya tersebut.

Yup, the baby satria fu ini dikabarkan akan menggunakan mesin berkapasitas dikisaran 115cc – 125cc. Dari informasi yang dihimpun meja redaksi fncounter blog, model ayago yang saat ini digemari akan turut diaplikasikan pada si bayi satria fu tersebut meskipun secara wujud total memang ada perbedaan seperti masih menggunakan dual shock untuk bagian belakang.

Nah jika wujud dari baby FU ini masih tertutup rapat, Β tak begitu hal nya di filipina. Suzuki filipina lebih dahulu meluncurkan produk yang mirip dengan satria fu 150 namun dengan kapasitas silinder lebih kecil. Satria FU 150 atau yang lebih dikenal dengan nama Suzuki Raider 150 di filipina memiliki saudara kembar Suzuki Raider J 110 dengan wujud sama-sama menggunakan model ayago, mesin 110cc SOHC, namun sudah menggunakan sistem injeksi.

Sebuah bocoran gambar lain, turut disebarkan di dunia blogsphere bahwa terdapat sosok baru produk suzuki raider yang terlihat memiliki spesifikasi 115cc meskipun tak terlalu jelas secara tulisannya. So, mungkin gambaran baby satria fu bisa jadi seperti pada gambar-gambar ini. Atau malah, akan didesain lebih mirip sang kakak namun hanya berbeda di kapasitas mesin ya. (fnc)

Gallery Suzuki Raider

__________________
Berita Terkait :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *