Terjaring Razia Kebijakan Ganjil Genap…. Mobil Land Cruiser Ini Pasang 3 Nopol Kendaraan

plat genap ganjil jakarta

Untuk mengatasi kemacetan, di jakarta ada pemberlakukan kebijakan ganjil genap untuk kendaraan yang melintasi kawasan bundaran HI. Nah kebijakan ini masih sedang tahap sosialisasi brosis. Namun pihak aparat malah sudah mendapati adanya mobil mewah yang mbeling untuk mengecoh petugas lapangan.

Mobil toyota Land Cruiser ini terlihat oleh petugas dishub mencurigakan, dugaan tersebut diperkuat dengan kesalahan pemilik mobil yang nekat menerobos jalan yang seharusnya hari ini dioeruntukkan plat nopol genap.

Inilah awal mula kecurigaan, seteah diperiksa ternyaa mobil mewah Land Cruiser ini menggunaan 3 plat nopol berlapis untuk mengelabuhi kebijakan ganjil genap yang akan segera diberlakukan. Pantas saja… saat di cek plat nopol tersebut ternyata bukan plat nopol aslinya. Namun pemiik mobil berkilah bahwa mobil tersebut milik instansi tempat dirinya bekerja.

Lebih lanjut mencari tahu asal muasal 2 plat nopol lain yang sengaja disembunyikan, pemilik mobil menyanggah bahwa plat nopol tersebut sendiri adalah kendaraan dinas milik instansinya. Karena kebijakan ganjil genap masih uji coba, maka pengendara Land Cruiser tersebut di berikan sangsi akibat pemalsuan data kendaraan. Hmmm… sampe segitunya usaha untuk mengelabuhi petugas.

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....