Terbongkar Desain Asli Headlamp Yamaha R15 MY 2017, Spyshoot Dijalanan Memakai Topeng ??

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, ada lagi bocoran informasi terkait Yamaha R15 MY 2017. Melalui akun media sosial bernama Faat, diketahui bahwa spied Yamaha R15 2017 yang selama ini terlihat tidak menunjukkan desain asli dari headlamp yang dimilikinya.

Hal ini bisa diungkapkan dari 2 desain headlamp yang terlihat di gambar. Yang satunya sudah terlihat milik Yamaha R25, nah yang satunya lagi setelah admin amati modelnya persis dengan spied Yamaha R15 2017 yang beredar di jalanan.

Bedanya, disebutkan oleh sebagian besar netizen bahwa spied headlamp Yamaha R15 2017 hanyalah memakai topeng untuk mengelabuhi setiap orang yang melihat. Apakah headlamp Yamaha R15 2017 menggunakan frame? Untuk lebih jelaskan kita perlu bersabar dengan informasi lain yang ada.

Namun admin sendiri lebih meyakini, akan lebih unik jika memang winshield Yamaha R15 2017 dibuat dengan model adjustable, jadi bisa di atur naik turun. Masak iya yamaha susah payah memberi topeng/cover tanpa fungsi untuk keperluan tester motor dijalanan. Disisi lain, desain sepasang headlamp Yamaha R15 MY 2017 ini menyatu, jadi berbeda dengan model Yamaha R125 eropa yang terpisah antara sebelah kanan dan kiri. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....