Tanpa Toleransi Berkendara, Kejadian Seperti Nissan X-Trail VS Onjek Online Bakal Terus Terulang

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, dimanapun sebagai makhluk sosial kita perlu mengedepankan toleransi. Salah satunya adalah saat berkendaran di jalan raya. Toleransi ini sangat penting untuk menghindari gesekan yang timbul seperti perkelahian dan sejenisnya. Viral pengemudi dan penumpang Nissan X-Trail menjadi target amuk massa yang merupakan ojek online… apa penyebabnya ?

Diawali dengan laporan kepada Mapolres Metro Jakarta Pusat akibat kedua awak Nissan X-Trail ini tidak terima perlakukan massa ojek online tersebut. Dari beberapa media mainstream disebutkan bahwa kejadian ini bermula di jakarta utara, terjadi kecelakaan yang membuat seorang ojek online meninggal dunia.

Korban tersebut diantarkan ke rumahnya di jakarta pusat dengan mobil ambulan dan dbarengi dengan iring-iringan ojek online yang tentu saja merasa berduka. Iring-iringan yang sampai di cempaka putih mengalami serempetan dengan pengemudi Nissan X-trail. Dari video, pengemudi Nissan sempat berhenti hingga terjadi pengrusakan pada mobil tersebut.. dimungkinkan saking kesalnya karena sebelumnya tidak berhenti.

Emosi massa semakin menjadi saat pengemudi Nissan tancap gas ditengah kerumunan ojek online yang geregetan menyerang mobil tersebut. Karena melarikan diri, para ojek online pun berusaha mengejar hingga pengemudi dan penumpang keluar melarikan diri dari mobil yang ditumpanginya.

Dari kejadian ini tentu banyak yang dirugikan, seperti luka dibagian mata kiri, luka robek di kepala sebelah kanan, sedangkan penumpangnya mengalami luka dibagian bibir sebelah kiri.

Kondisi semacam ini sebenarnya riskan timbulnya kerusuhan. Kondisi seperti ini menjadi contoh buruknya rasa saling menghargai antar sesama pengguna jalan. Jika saja kedua pihak yang bergesekan diatas saling menghargai kepentingan masing-masing, maka hal semacam ini tidak akan terjadi. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *