Tak Salah Pilih…. Sibulbul All New Honda PCX 150 Raih Penghargaan Bike Of The Year 2018

Motomaxone.com – Tidak salah memang saat memutuskan meminang kibulbul All New Honda PCX 150 sebulan yang lalu. Buktinya skuter matik premium 150cc yang diproyeksikan sebagai pesaing nmax ini dinobatkan sebagai BIKE OF THE YEAR OTOMOTIF AWARD 2018. Untuk kedua kalinya saya tak salah pilih motor tunggangan nih, setelah sebelumnya meminang cyubi CB150R Stallion Black yang masih kokoh meraih penjualan terbaik dikelas naked sport 150cc.

Memang saya pribadi merasakan tidak ada gunanya fanatik merk pada sebuah produk kendaraan bermotor dalam hal ini roda dua alias motor. Jika dulu sedikit banyak fanatic pada Jupiter MX, kini pilihan pun didasari pada penawaran terbaik terutama dalam segi desain, fitur, teknologi dan juga performa yang cukupjug memuaskan menurut saya.

Tentunya dengan mendapatkan penghargaan sebagai motor terbaik 2018, saya sebagai pemilik All New Honda PCX 150 2018 pun turut berbangga bisa memiliki motor matik premium yang paling kece saat ini dikelas skuter matik premium 150cc. Jadi penasaran nih, apa saja factor yang membuat motor baru saya ini menang dan dinobatkan sebagai Bike Of The Year 2018.

Ternyata tak hanya desain dan fiturnya saja. Serangkaian seleksi dan uji performa dilakukan pada All New Honda PCX 150 ini dengan banyak sekali factor penilaian didalamnya. Seperti desainnya sendiri yang memang untuk saat ini paling keren menurut saya, kemudian fitur, teknologi, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harganya juga dan tentunya unsur kebaruan yang tidak dimiliki kompetitornya. Menurut saya, All New Honda PCX 150 produksi lokal Indonesia ini sudah layak menjadi NMAX killer yang lebih minim perubahan (saat ini).

Dulu… sempat juga kepincut dengan NMAX. Mau pilih PCX masih dalam kondisi berstatus Build-up jadinya jatuh harganya menjadi mahal mencapai sekitar 43 jutaan saat itu. Nah kini saat sudah diproduksi lokal dan memiliki tampang baru lebih keren dibandingkan generasi sebelumnya plus dengan harga yang kompetitif alias terjangkau, pastinya saya pun memilih All New Honda PCX 150 yang lebih menawarkan banyak kelebihan dibandingkan lawan-lawannya.

Ya sudahlah… selamat untuk AHM yang sudah membuat All New Honda PCX. Untuk review harian sebagai pemilik, tenang saja akan saya ulas lebih komplit dalam kesempatan yang lain nanti. (red)

BERITA LAIN :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *