Suzuki Siap Pasarkan Motor besar Untuk Pasar Indonesia 2014

Suzuki-GSR-750-3

Kabar bahwa Suzuki Indonesia akan turut bermain di pasar moge bakal menjadi kenyataan, pasalnya gempuran produk moge yang terendus via TPT Online atas nama Suzuki Indomobile Motor makin banyak didaftarkan.

Dari informasi yang beredar, Suzuki Indonesia akan siap memasarkan jajaran mogenya tahun 2014 mendatang. Keputusan Suzuki Indonesia turut meramaikan pasar moge memang bisa diprediksi sebelumnya, hampir sama seperti keadaan yang dialami Kawasaki. Suzuki begitu sulit kala bersaing dengan 2 atpm besar tanah air dalam hal produk massal.

suzi

Satu-satunya produk yang moncer dalam penjualannya adalah Satria FU yang notabenenya mengunggulkan segala kelebihan spek mesinnya yang lebih menonjol dibanding sejenisnya di kelas underbone. Jalan yang ditempuh Kawasaki dengan bermain di motor besar terbukti cukup efektif mendongkrak penjualan. Bahkan kawasaki menjadi rujukan kala konsumen dalam negeri tergiur untuk memiliki sebuah moge.

Mengapa demikian? Karena kawasaki sukses mengisi pasar yang tidak dilakukan atpm lainnya yang hanya terfokus dengan motor-motor massal. Keberanian Suzuki dengan ikut serta memasarkan moge tentu memiliki pertimbangan matang. Dijajaran moge, kesemua brand hampir secara kualitas sama-sama baik sehingga diharapkan lebih mampu berkompetisi, apalagi di 2014 mendatang Yamaha turut akan mendatangkan lebih banyak lagi mogenya.

Jika Suzuki tak memiliki strategi jitu mengubah mainset konsumen akan nilai lebih yang ditawarkan moge Suzuki, maka nasib penjualan akan 11-12 dengan produk-produk massalnya. (fnc)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *