Suzuki Segarkan Tampilan Satria FU150 FI versi 2017, Ada Yang Mirip GSX-R150 Loh….

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, penyegaran Suzuki Satria FU150 Injeksi 2017 ternyata sudah mulai dilakukan oleh Suzuki Indonesia. Hal ini sesuai dengan informasi yang masuk ke meja redaksi bahwa ada beberapa varian warna baru untuk Satria FU150 injeksi versi 2017. Seperti apa ? Dibaca tuntas dong..

Ternyata isu yang admin dapatkan tentang penyegaran produk Suzuki Indonesia memang benar adanya. Salah satunya atau mungkin satu-satunya saat ini adalah penyegaran untuk suksesor Satria FU150 karbu yang dulu menjadi bebek super yang terkenal kencang dimasanya dengan spesifikasi pabrikan.

Penyegaran Suzuki Satria FU150 Injeksi 2017 ini memang sudah wajar dilakukan. Karena Satria FU150 versi injeksi ini diluncurkan pada awal 2016 lalu. Jadi jika dihitung-hitung sudah lebih dari 1 ½ tahun varian motor yang dikenal dengan sebutan hyperunderbone ini tidak mendapatkan penyegaran sama sekali.

Untuk versi 2017 ini, suzuki indonesia memberikan penyegaran dengan hadirnya warna merah, kombinasinya adalah adalah hitam yang berupa striping. Dari pengamatan admin, warna dasar merah untuk Satria FU150 FI ini bisa jadi terinspirasi oleh warna Suzuki GSX-R150 merah karena memang konsep warna dan stripingnya mirip sekali.

Varian warna lainnya adalah hitam namun dengan striping merah diikuti dengan warna velg merah pula. Untuk warna ini terlihat lebih meriah ketimbang warna merah sebelumnya. Sedangkan untuk warna berikutnya adalah hitam, namun bukan varian black predator karena masih dimeriahkan dengan striping minimalis.

Untuk kesemua varian warna baru Satria FU150 FI 2017 ini terlihat ketambahan dengan striker bertuliskan hyperunderbone untuk memperkuat image ayam jago terkencang dikelasnya.

Penyegaran dari Suzuki untuk Satria FU150 Fi ini masih sebatas penyegaran varian warna. Untuk desain fisik dan spesifikasi mesin belum mendapatkan perubahan. Rencananya model terbaru 2017 ini akan diluncurkan secara resmi akhir pekan ini lho. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *