Suzuki Satria F150 FI…. Unjuk Fitur Dengan Sparepart Ala Moge

Satria F150 FI

Semangat pagi pembaca sekalian, menyisakan hari ini dimana besok akan menjadi peluncuran resmi Suzuki Satria F150 FI. Namun bocoran sudah mulai mencerahkan akan sosok andalan baru suzuki indonesia ini… salah satunya dukungan sparepart moge. Wah…

Tentunya bukan asal melempar isu FN Menyebutkan demikian karena memang Satria begitu ingin all-out membuat konsumen kembali menganggap mereka bertaji. Salah satunya dengan menjejalkan sparepart ala moge… contohnya?

image
BYBRE Pulsar 200NS

Seperti apa yang sudah diutarakan iwanbanaran tentang bocoran yang lebih jelas tentang Satria FU150 Injeksi hari ini salah satu spare part didukung oleh brand ternama yang dulu diawal penampakannya di indonesia sempat di bully.

BYBRE Satria F150 FI.jpeg

BYBRE…. perangkat ciet pengereman Satria FU150 Injeksi ini didukung oleh bybre yang merupakan produk brembo yang diproduksi dengan basis made in india. Sparepart ini terlihat dari kabel rem dan tabung minyak rem depan yang tercetak jelas nama produk tersebut.

image

Selain BYBRE, part ala moge yang juga mendukung adalah TOKICO. Sepengetahuan FN, brand tokico ini lebih banyak mendukung bagian kaliper dari beberapa moge yang beredar di dunia. Nah kali ini tokico resmi mendukung Suzuki pada produk Satria F150 injeksi nya.. yup kaliper belakang Satria Injeksi terdeteksi menggunakan brand Tokico. (~FN)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

One Comment

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *