Suzuki Recall Inazuma 250 Produksi 2011-2016 Terkait Pergantian Swith Rem Belakang

Motomaxone.com — Setelah memutuskan akan men-discontinue Inazuma 250, PT. SIS (Suzuki Indomobil Sales) saat ini sedang gencar melakukan recall produk untuk produknya tersebut. Yup, Suzuki melakukan recall terhadap Inazuma 250.

Seperti yang telah disampaikan suzuki melalui tmcblog, Suzuki dikabarkan tengah melakukan kampanye penggantian untuk komponen switch rem belakang suzuki inazuma 250. Keputusan SIS ini tak lain sebagai bentuk pelayanan Suzuki terhadap konsumen Inazuma 250 di indonesia.

Suzuki Inazuma 250 yang ada di indonesia selama ini sudah terjual sebanyak 2.343 unit motor selama periode tahun 2011 s/d 2016. Target pembaruan komponen ini tentunya untuk semua konsumen inazuma tersebut.

Nah, untuk mengikuti kampanye pembaruan/penggantian komponen Switch rem belakang ini, semua pemilik Inazuma 250 dapat mengontak yang tertera pada gambar yaitu Layanan Halo Suzuki di nomor 0 800 … bla..bla…bla..

Layanan tersebut disebutkan merupakan layanan bebas pulsa dari memiliki jam operasional 24 jam. Konsumen yang sudah mengontak layanan tersebut, akan mendapatkan informasi bengkel resmi suzuki terdekat sekaligus melakukan booking servis yang dimaksud.

Namun, belum ada penjelasan Suzuki Indonesia terkait mengapa melakukan recall Inazuma 250 untuk penggantian Switch rem belakang, apakah rentan putus, korslet atau yang lain belum dijelaskan lebih lanjut oleh pihak suzuki. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *