Suzuki NEX II …. Tampil Lebih Modis dan Banyak Fitur Siap Gempur BeAT

 

 

Motomaxone.com – Honda BeAT kembali mendapatkan perlawanan. Adalah Suzuki yang meluncurkan NEX II (Suzuki Nex generasi kedua) di pameran IIMS 2018. Beberapa penyegaran terlihat dari desain barunya yang memang oke punya brosis.

Perubahan yang bisa terlihat dari Nex II dibandingkan model sebelumnya adalah perubahan pada dimensi Suzuki NEX II yang memang sedikit lebih besar. So tidak ada lagi kesan cungkring akibat dimensi body yang kecil.

Hal ini dibenarkan oleh Suzuki divisi roda dua, dimana Suzuki NEX II ini mendapatkan update perubahan baru pada bagian rangka sehingga bisa merubah dimensinya.

Jika model NEX sebelumnnya memang terlihat kecil, maka Suzuki NEX II ini memiliki dek tengah yang lebih lebar. Selain dek tengah yang lebih luas, secara desain body, NEX II ini menurut saya lebih keren dan simpel dibandingkan BeAT terbaru… so kita perlu mengintip lebih jauh motor yang satu ini..

Berpenampilan baru, Suzuki NEX II dibekali dengan kapasitas mesin 115cc SEP (Suzuki Eco Performance). Suzuki NEX II juga dibekali dengan Suzuki Easy Start System untuk memudahkan konsumen saat menghidupkan mesin dengan hanya satu kali pencet tombol starter.

Berbeda dengan BeAT, headlamp Suzuki NEX II ini sudah dibekali dengan lampu LED. Dilengkapi juga dengan soket power USB charger, Floorboard Guard dan Cover Muffler.

Secara desain memang jauh lebih menarik dan sporty dibandingkan model generasi lama. Perlu ada perubahan besar dari sistem penjualan suzuki jika memang ingin berkompetisi menghadapi BeAT yang sudah berkali-kali mencetak penjualan terbanyak selama ini… seperti salah satu contohnya aftersales hingga poin keunggulan yang penting diedukasikan kepada calon konsumen. (red)

Galeri Varian Suzuki NEX II :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *