Suzuki Luncurkan Tagline dan Striping Baru Untuk Shogun Axelo 125 !!

Tak ingin kalah dalam mempersegar tampilan produk, seperti halnya yamaha dengan Vega ZR nya dan Honda dengan jajaran produk terbaiknya. PT SIS (Suzuki Indomobil Sales) juga turut meramaikan 2012 ini dengan perubahan minor produknya.

Adalah Suzuki Shogun Axelo “FL125 Series” yang mendapat penyegaran berupa warna dan striping baru yang diklaim suzuki semakin membuat tampilan motor yang satu ini tangguh dan  elegan. Tak hanya suzuki sebenarnya, semua ATPM pun bakal mengklaim motornya lebih baik dengan persepsi masing-masing.

Selain perubahan warna dan striping tak ada lagi perubahan yang ada. Begitu pula dengan spesifikasi mesin yang masih mengusung tipe 4-tak, kapasitas silinder 125cc (124cc) dan berpendingin udara. Seperti halnya keunggulan motor bebek suzuki, Shogun Axelo ini sudah dilengkapi dobel disc brake, serta desain baru knalpot, yang menjadi perhatian lain adalah kapasitas bagasinya yang mencapai 7 liter. Mirip dengan fitur helm in ala honda.

Berbicara tentang striping baru di 2012 ini, Suzuki membekali sebanyak 10 pilihan warna. Termasuk kombinasi warna yang cukup banyak mengingat hanya sebatas perubahan minor seperti ini. Diantara warna pilihan tersebut antara lain

Warna pada tipe Shogun Axelo standar adalah

  • Candy Summer Red – Titan Black
  • Macho Bright Blue -Titan Black
  • Brilliant White – Titan Black.

Warna pada tipe S adalah

  • Candy Summer Red – Titan Black
  • Macho Bright Blue – Titan Black
  • Brilliant White – Titan Black
  • Pearl Flash Green – Titan Black

Warna pada tipe R adalah

  • Candy Summer Red – Titan Black
  • Macho Bright Blue – Brilliant White
  • Pearl Flash Green – Titan Black

Sedangkan banderol harganya dipastikan juga terdapat perubahan, Shogun Axelo tipe standar dibanderol seharga 13,9 juta (OTR Jakarta), Tipe S dibanderol seharga 14,8 juta sedangkan Tipe R dijual seharga 15,1 juta. Disamping informasi tentang produk baru ini, ada hal lain yang tak kalah menarik yaitu penggantian “New Tagline”, dimana tagline lama berbunyi “Tunjukin Aksi Lo” sekarang dirubah menjadi “Pantang Menyerah”. Tentu penggantian tagline ini ada tujuannya, kemungkinan untuk lebih membuat greget pada suzuki sehingga dapat bersaing secara kuat dengan 2 kompetitor terbesar Honda dan Yamaha.

Beragam pilihan alat transportasi motor makin bejubel setiap harinya. So, pilihan ada ditangan anda bro/sis yang akan menjadi calon konsumen. (fnc)

Advertisements
No Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan