Suzuki Kembali Perpanjang Harga Promo GSX-R150 dan GSX-S150 !!

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, seiiring hadirnya sport baru dari Suzuki indonesia, rupanya antusiasme masyarakat terhadap GSX 150 series bisa dibilang cukup baik. Setidaknya Suzuki membuktikan tidak hanya bisa jualan motor ayam jago Satria FU saja. Nah untuk Suzuki GSX 150 series, harga promo kembali diperpanjang masa berlakunya… lanjut baca yuk..

Di artikel sebelumnya  Suzuki sudah memperpanjang harga promo untuk dua produk terbarunya yaitu Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 hingga akhir mei kemarin. Nah mengawali bulan juni ini, Suzuki kembali terus menggebrak pasar dengan kembali memperpanjang harga promonya.

Yup, harga promo OTR Jakarta Suzuki GSX-R150 seharga 27,9 jutaan dan Suzuki GSX-S150 seharga 23,9 jutaan akan KEMBALI DIPERPANJANG SUZUKI HINGGA AKHIR JUNI 2017. Harga promo ini juga akan berlaku di daerah dengan penyesuaian harga promo di masing-masing daerah yang ada tentunya.

Menurut informasi yang admin terima, diperpanjangnya harga promo suzuki ini untuk terus mengapresiasi konsumen suzuki yang belum mendapatkan kesempatan menikmati harga promo dibulan sebelumnya.

Oh ya admin juga mendapatkan informasi mengenai harga OTR Malang di masa promo ini. Harga promo OTR Malang tetap dan belum berubah, disinyalir juga akan bertahan hingga akhir Juni 2017 ini. Suzuki GSX-R150 dibanderol 28,9 jutaan sedangkan Suzuki GSX-S150 dibanderol 24,9 jutaan.

So buruan jika anda berencana meminang Suzuki GSX-R150 atau Suzuki GSX-S150 dalam waktu dekat. Mumpung harga promo ini masih berlaku hingga akhir juni nanti. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *