Suzuki Ignis 2018 Meluncur Akhir Bulan, Menambah Aura Sporty Dengan Spoiler !!

Motomaxone.com – Suzuki Ignis akan mendapatkan penyegaran dari Suzuki Indomobil Sales, begitu informasi yang saya dapatkan. Mobil yang mengusung genre urban SUV (Sport Ulitity Vehicle) namun lebih berasa city car ini akan mendapatkan penyegaran model tampilan akhir januari 2018 ini. Seberapa segar penampilannya ?

Dari info yang saya dapatkan, yang jelas beda baik dibagian depan maupun dibelakang. Tampilan baru ini diklaim oleh Suzuki membuat mobil SUV mungilnya tersebut berkesan lebih sporty dan agresif.

Dari tampilan depan, dibagian bemper seperti ada spoiler, mirip modifikasi dibagian front under spoiler. Spoiler ini juga mengelilingi plat nomor kendaraan. Kemudian diantara lampu utama menuju ke logo Suzuki di tengah, ada semacam lampu DRL (day time running light) yang membuat Ignis 2018 semakin mewah terlihat.

Dibagian samping sama halnya dengan bagian depan, ada semacam spoiler dibagian bawah yang dipercantik dengan semacam aksesoris berwarna krom. Begitu juga dengan bagian belakang, lagi-lagi ada penambahan spoiler yang membuat tampilan dibagian belakang lebih variatif, nggak polos seperti generasi sebelumnya.

Penyegaran Suzuki Ignis MY 2018 ini sepertinya akan semakin membuat SUV City Car ini semakin diminati pasar. Penyegaran ini sepertinya memang update minimalis Suzuki, namun diyakini tidak akan kehilangan fitur-fitur keselamatan yang menjadi keunggulan buat ignis seperti dobel kantung udara di depan, sistem pengereman anti-lock braking system(ABS), dan electronic brakeforce distribution (EBD) hingga brake assist.

Yang patut ditunggu adalah perangkat hiburannya, dimana pada generasi sebelumnya Suzuki memutuskan menjadikan LCD touch screen sebagai pilihan konsumen yang dijual terpisah dengan mobilnya. Padahal di pasar india, semua varian ignis sudah mengusung LCD layar sentuh lho. Mengingat harga perangkat tersebut 7,2 s/d 74 jutaan maka akan menjadi sempurna bagi Suzuki untuk membekali Ignis perangkat tersebut, include dengan pembelian mobilnya. (red)

BERITA LAIN :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *