Suzuki GSX-S150 2018 Tersedia Keyless Smartkey System dan Varian Warna Baru

MOTOMAXONE – Suzuki divisi motor terlihat terus mencoba berbenah dengan memberikan penyegaran pada produknya. Varian baru memang belum juga hadir namun GSX-S150 saat ini mendapatkan penyegaran yang mirip dengan penyegaran yang dilakukan pada tipe GSX-R150. Apa saja itu ?

Yang pertama, adalah penambahan varian warna pada GSX-S150. Saat ini tersedia warna kuning (Met. Daytona Yellow), merah, hitam dan ada juga body hitam berstriping dengan warna velg merah (Titan Black CW Rouge Red).

Empat warna baru yang tersedia untuk Suzuki GSX-S150 ini bukan tanpa maksud. Ternyata GSX-S150 juga mendapatkan opsi adanya perbedaan pada ignition sistem nya. Ada dua pilihan yaitu Shuttered Key (Stronger Red dan Solid Black Gloss) yang masih mengusung kunci kontak fisik seperti halnya generasi pertamanya, yang kedua adalah adanya pilihan Keyless Smartkey System untuk GSX-S150 saat ini yang memiliki warna Met. Daytona Yellow dan Titan Black CW Rouge Red. Teknologi Keyless Smartkey pada GSX-S150 ini sama seperti yang digunakan pada Suzuki GSX-R150.

Meskipun secara pasar kurang diminati karena harus bersaing dengan naked sport berlabel laris manis seperti All New Honda CB150R Street Fire dan Yamaha Vixion-R 155 VVA,  namun sepertinya Suzuki masih belum menyerah dengan kondisi tersebut. Dilengkapinya GSX-S150 dengan dua varian ignition system tentunya untuk memberikan pilihan kepada konsumen, prefer yang mana diantara keduanya.

Melihat dari performa, Suzuki GSX-S150 ini sebenarnya memiliki potensi untuk menjadi yang terbaik dikelasnya. Power mesin mencapai 19,2 PS @10.500RPM dan Torsi mencapai 14 Nm @9.000RPM. Konsumsi bahan bakarnya pun bisa dibuat hemat dengan gaya berkendara defensive. Teknologi lampu utama juga sudah mengusung teknologi LED. Namun bagi penulis sendiri, revisi besar perlu dilakukan untuk modelnya yang kurang user friendly untuk konsumen di indonesia. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

One Comment

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *