Suzuki GSX-R150 Dapat Penghargaan The Best Sport Bike di IIMS Award 2018

Motomaxone.com – Suzuki Indomobil Sales roda dua rupanya sangat tepat saat memutuskan meluncurkan generasi terbaru penyegaran Suzuk GSX-R150 di pameran IIMS 2018 di JIExpo lalu. Pasalnya karena keikutsertaan tersebut, Suzuki GSX-R150 terpilih sebagai The Best Sport Bike IIMS Award 2018.

Suzuki memang merilis Suzuki GSX-R150 terbaru dengan penampilan baru setiap warnanya. Yang terlihat lebih baru adalah warna biru livery motogp yang menguatkan kesan sport fairing. Jika dek body bagian bawah sebelumnya dikelir hitam, maka yang terbaru diberikan warna yang sama dengan dominasi warna motornya yaitu Triton Blue.

Dirilisnya warna baru Suzuki GSX-R150 ini juga untuk memperkenalkan varian GSX-R150 yang saat ini memiliki 2 tipe yaitu dengan keyless smartkey dan tanpa keyless alias shuttered key.

Varian warna tipe Keyless memiliki ciri yang mudah dilihat yaitu memiliki tulisan besar SUZUKI di body sampingnya. Sedangkan varian shuttered key tidak memiliki stiker tulisan Suzuki. Ciri lain adalah tipe shuttered key tidak memiliki varian warna Triton Blue a.k.a biru langit sehingga jika anda ingin memiliki warna biru tak ada pilihan lain selain wajib memilih tipe Keyless Smartkey.

Suzuki GSX-R150 memiliki dimensi paling ramping, kompak dan ringan dibandingkan kompetitornya yang lebih gambot. Motor ini dibekali mesin 150cc dengan kontruksi DOHC (Double Over Head Camshaft) dan sudah mengusung teknologi injeksi dengan transmisi 6-speed.

Sistem ignitionnya sudah dibekali dengan sistem Keyless Smartkey (tanpa kunci kontak) dan baru-baru ini juga meluncurkan versi kunci kontak (shuttered key). Panel spidometer sudah mengusung model Full Digital, headlamp sudah mengadopsi teknologi LED meskipun lampu-lampu penerangan lainnya masih bermodel bohlam. Suzuki GSX-R150 dengan sistem Keyless dibanderol 30.150.000 sedangkan Shuttered Key dibanderol 1 juta lebih murah dibandingkan versi keyless. (red)

BERITA LAIN :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *