Suzuki Akhiri Harga Promo GSX 150 Series, Mungkinkah Bisa Lebih Laris Nanti ?

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, Suzuki tahu benar jika harga promo yang selalu diperpanjang setiap bulannya akan memberikan image negatif terhadap produk itu sendiri. Dari awal tahun memberikan harga promo untuk GSX-R150 dan GSX-S150, baru september ini Suzuki mulai berfikir mengakhirinya.

Penawaran harga promo Suzuki GSX series memang memberikan angin segar untuk sebagian kalangan bikers yang memang ngebet dengan tunggangan motor sport Suzuki yang baru kali ini kesampaian. Sebelumnya, tipe sport suzuki dianggap tanggung dalam hal performa, kurang modis dan sebagainya.

Diawal peluncurannya diawal tahun 2017 lalu, harga promo hanya diberlakukan 3 bulan pertama. Namun nyatanya, suzuki mulai ketagihan karena terus penasaran dengan antusiasme konsumen yang memiliki animo tak terduga.

Yup, suksesnya penjualan duo GSX series 150cc tersebut memang tak lepas dari Harga Promo yang terus diperpanjang Suzuki hingga akhir september 2017 ini. Informasi resmi dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyebutkan bahwa harga spesial tersebut akan dihentikan mulai bulan depan, jadi kesempatan menikmati harga promo suzuki gsx series kurang 24 hari lagi.

Memangnya berapa kenaikan harga normalnya nanti ? Berikut gambarannya.

Promo Normal
Suzuki GSX-S150 23.900.000 25.400.000
Suzuki GSX-R150 27.900.000 29.900.000

Dari data diatas, ternyata promo harganya hanya terpaut 1,5 s/d 2 Jutaan saja. Apakah dengan harga normal, GSX series akan bisa mempertahankan penjualannya nanti ? ini yang patut ditunggu. Salah seorang rekan admin dari jakarta yang membeli GSX-S150 bahkan menyebutkan ‘kalau motor ini diberlakukan harga normal bakal lebih tidak laku pak’ begitu katanya. Mungkinkah demikian ?

Dari pantauan admin, pernyataan rekan admin tersebut memang berdasar karena dengan harga promo saja suzuki masih kesulitan mengejar ketertinggalan dari dua kompetitor kuatnya. Namun menurut admin sendiri, jauh-jauh dulu mengejar target melampaui penjualan H dan Y, yang penting tetap membangung image produk dengan terus melakukan perbaikan terutama dari sisi desain sesuai selera pasar. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *