Surapita Unitrans Launching Kawasaki SG175 …. Cita Rasa Klasik Orisinil Kolaborasi Kawasaki dan Smoked Garage

Motomaxone.com – Mulai sekarang anda patut mengenal produk terbaru kawasaki yaitu Kawasaki SG175. Namanya mirip dengan Kawasaki W175 karena memang basicnya dari motor tersebut, namun Kawasaki SG175 ini terasa spesial lantaran motor ini merupakan produksi PT. Surapita Unitrans yang merupakan main dealer Kawasaki di Jawa Timur dan Ambon. Pasti makin penasaran kan…

Kawasaki SG175 ini tidak ada dalam daftar resmi produk Kawasaki Motor Indonesia, namun untuk konsumen di wilayah Jawa Timur, Bali dan Ambon pasti bisa dengan mudah menikmati dan memiliki motor ini. Usut punya usut, Kawasaki SG175 ini merupakan kolaborasi antara Kawasaki Surapita Unitrans dengan Smoked Garage yang merupakan modifikator ternama di pulau dewata Bali.

Terdapat 3 model model retro SG175 series yang diproduksi, yang mana ketiganya tersebut mengusup konsep retro yang berbeda aliran. Diantaranya adalah mode BratStyle, Cafe Racer dan Scrambler.

Sabtu malam kemarin (21/4) ketiga model hasil modifikasi resmi tersebut diperkenalkan kehadapan publik otomotif yang bertempat di main dealer Kawasaki Surapita Unitrans di Jalan Jemursari 56-58 Surabaya. Acara yang sesak dipadati oleh komunitas kawasaki, blogger, media dan vlogger tersebut cukup meriah.

Hadirnya komunitas Kawasaki W175 dan Kawasaki Estrella menunjukkan antusiasme yang sangat mengagumkan dari para pecinta motor berkonsep retro karena bicara motor retro, bukan bicara tentang adu teknologi canggih melainkan tentang rasa klasik yang dimiliki oleh produk yang bersangkutan.

 

Hadirnya Kawasaki SG175 merupakan wujud apresiasi PT. Surapita Unitrans kepada penggemar motor retro yang sekaligus merupakan konsumen kawasaki yang secara umum pecinta motor retro biasanya menginginkan penampilan yang berbeda saat berkendara. Karena antusiasme konsumen kepada Kawasaki W175 yang sangat besar, maka Surapita Unitrans pun menjadikan SG175 series sebagai bentuk baru dari pengembangan W175.

Nah bagi yang ingin menikmati 3 model motor keren ini, konsumen bisa membelinya diseluruh cabang PT. Surapita Unitrans dengan sistem pre-order mengingat unit ini diproduksi dalam kapasitas yang terbatas. Meskipun merupakan bentuk produk modifikasi, kawasaki memberikan jaminan produk yang dibeli akan sesuai dengan STNK yang dimiliki.

Daftar Harga Kawasaki SG175 Series :

  • Brat Style = Rp. 44.920.000,- (Biru & Hijau)
  • Brat Style = Rp. 45.690.000,- (Grey)
  • Cafe Racer = Rp. 49.810.000,- (Red)Sura
  • Scrambler = Rp. 49.350.000,- (Grey)

Galeri Foto Launching Kawasaki SG175 Surapita Unitrans Surabaya :

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan