Stoner Strike…….. Casey Buat Kejutan Tercepat Ke-2 Hari Ketiga Tes Pra-Musim Sepang 2016

Stoner Strike 1

Pembaca sekalian tak salah rupanya jika FN menyebutkan Ducati paling memiliki prospek untuk pengembangan mesinnya musim ini.. hal ini didasari karena hanya Ducati yang memiliki tes rider sekaliber bahkan lebih baik dari 2 pembalap utamanya tahun ini, Stoner Strike. Yup, hari ini pun terbukti…. Casey Stoner unjuk kemampuan di hari ke-3 tes pra musim sepang 2016.

Beberapa menit lalu, informasi tes pra-musim motogp masuk ke meja redaksi dengan catatan fantastik Stoner. Lorenzo yang cukup kompetitif di sepang saat ini dengan mengantongi posisi pertama sementara harus hanyut ketenarannya saat Casey Stoner yang hanya di plot sebagai pembalap tester menempati posisi ke-2.

Stoner Strike

Stoner hanya terpaut 0.2 detik dari Lorenzo dan lebih baik dari Marquez yang masih harus puas di posisi 3 sementara. FN hanya terfokus melihat, Ducati kembali bertaji di tangan stoner dimana disaat yang bersamaan, 2 pembalap utama malah melempem di posisi 7 dan 10. Apa iya Ducati tidak berminat membuat membuat permanen status stoner sebagai bagian dari pembalap utama ? Jika demikian adanya… Ducati harus lebih bersabar untuk puasa gelar tahun ini. (~FN)

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan