Spyshot, TVS Apache RTR 2012 !!

Lagi bocor alus akan peluncuran motor baru. Tak hanya ATPM ternama yang beraksi dengan produk-produk andalannya, akan tetapi kali ini TVS ikut meramaikan pasar roda 2 dengan rencana peluncuran produk anyar mereka.

TVS Apache RTR, itulah gambaran roda 2 yang mendapat perbaruan dibeberapa bagiannya. Dilihat dari labelnya, TVS Apache ini berkapasitas mesin 180cc dengan fiturcanggih yang sangat ditunggu-tunggu TVS Mania.

Yup, sistem pengereman ABS. Fitur premium yang digadang-gadang  bakal membuat motor ini laris manis denga PeDe nya tetap disematkan dan bakal menjadi part wajib yang dipakai produk TVS. Tak perlu berlama-lama, monggo amati dengan seksama dan jangan lupa monggo dikomentari msbro&sis semua.

Bagaimana dengan TVS Indonesia? Saya lebih berpendapat bahwa langkah TVS indonesia untuk mendatangkan new TVS Apache RTR tinggal menunggu waktu kesiapannya saja. Mengingat, indonesia merupakan lahan subur untuk penjualan otomotif khususnya roda 2 bukan tidak mungkin setelah negara asalnya, indonesia menjadi negara kedua yang menjadi target marketnya. (fnc)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *