Sosok Motor Baru Honda CB150F Tampakkan Diri di Thailand, Kapan Masuk Indonesia Nih ??

Motomaxone.com – Pembaca sekalian setelah adanya kabar bahwa CRF150L bakal diproduksi massal di indonesia, di Thailand sesosok motor baru yang disinyalir kuat adalah Honda CB150F mulai menampakkan wujudnya di jalanan. Walah ini toh motor yang ditunggu-tunggu itu !!

Motor ini dibekali dengan model “naked bike”. Kapasitas mesinnya 150cc dan modelnya persis dengan motor konsep Honda 150SS Racer dan penamaan CB150F dikabarkan akan menjadi nama versi produksi massalnya.

Dari tampangnya mengingatkan admin akan Ducati Monster 799. Bentuk headlampnya bulat seperti motor klasik. Motornya padat berisi, ditopang dengan rangka teralis. Suspensi depan sudah mengadopsi inverted teleskopik alias Upside-down. Jadi dari aliran modelnya seperti model motor cafe racer.

Yang membedakan antara motor konsep 150SS Racer dan CB150F ini tak lain hanyalah warna suspensi upside-down nya. Versi massal CB150F ini diberi sentuhan warna emas pada suspensi depannya.

Untuk versi thailand, disinyalir motor ini menggunakan basis mesin CBR150R single silinder bertenaga 17,4 dk. Namun bagi admin, jika memang Honda CB150F ini masuk indonesia, wajib mengadopsi basis mesin DOHC 150cc seperti keluarganya. Syukur-syukur kalau ada upgrade performa secara total dari AHM untuk motor-motor DOHC 150cc nya, pasti pas untuk menjadi amunisi baru Honda di indonesia. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *