jump to navigation

Mau Tau Simulasi Harga Kredit Yamaha R15 155 VVA Area Jawa Timur ?? Cekidot…… April 19, 2017

Posted by MOTOMAXONE.COM in : Otomotif , trackback
Pasang

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, membahas soal banderol harga All New Yamaha R15 155 VVA memang sangat menarik. Seperti di wilayah jawa timur misalnya, sport fairing yamaha yang sudah dirombak total ini dibanderol dengan harga OTR 36 juta pas. Mau tau simulasi kredit nya ? Baca yuk..

Harga tunai terkadang membuat orang bimbang untuk membeli, berbeda dengan sistem angsuran atau kredit. Dengan sistem ini banyak yang merasakan beban pembayaran yang dilakukan menjadi lebih ringan. Pernyataan tersebut nggak sepenuhnya benar lha wong jika ditotal, sistem kredit lebih mahal, tapi tetap saja peminatnya lebih besar hehe..

Bicara soal simulasi kredit Yamaha R15 155 VVA 2017, admin akhirnya mendapatkan bocoran informasinya nih untuk pembaca khususnya di wilayah jawa timur yaitu Surabaya, Malang dan Sekitarnya.

Uang muka minimum di patok diangka 10% dari harga tunainya yang mencapai 36 juta rupiah. Berarti uang muka terendah yang bisa dibayarkan yaitu 3,6 juta rupiah saja untuk bisa membawa pulang Yamaha R15 155 VVA. Sedangkan untuk angsuran dari DP 10% tersebut, paling ringan yaitu 1,4 jutaan dengan tenor 36 bulan. (lebih jelas lihat tabel di gambar).

Sedangkan batas maksimum uang muka dari sistem kredit ini mencapai 70% dari harganya. Dengan uang muka 25,2 juta, didapatkan angsuran 1,186 jutaan dengan tenor 1 tahun. Sedangkan untuk tenor 36 bulan didapati angsuran sebesar 548 ribu saja.

So mau pilih mana ? Ya pilihlah sesuai kemampuan finansial brosis masing-masing. Kalau bisa tunai ya beli secara cash. Sedangkan jika memilih sistem kredit, ya pilihlah angsuran dengan tenor yang cepat dan uang muka yang tidak memberatkan. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Comments»

no comments yet - be the first?


%d bloggers like this:
%d bloggers like this: