Sibulbul Honda PCX 150 Lokal 2018 Akhirnya Tiba Setelah Masa Inden 37 Hari

 

Motomaxone.com – Pembaca sekalian. Setelah menantikan kurang lebih 37 hari di masa inden, akhirnya ‘sibulbul’ Honda PCX 150 lokal mendarat di garasi rumah. Si cyubi honda CB150R Stallion Black pun punya pasangan nih di garasi dan nggak lagi sendirian :mrgreen: .

Selama beberapa bulan ini saya memang cukup sibuk dengan beragam aktifitas. Jadi saya pun nggak sempat untuk datang langsung ke MPM Honda Basuki Rahmat Malang untuk melakukan order. Lha terus bagaimana ?

Beruntung Allah Subhana huwata’ala memberikan kemudahan dari pelayanan MPM Basra yang ramah2 dan bisa diajak bernegosiasi, dalam hal ini saya tidak perlu ke diler hanya untuk mengisi formulir persyaratan inden dan lain sebagainya.

Saya pun mempercayakan prosesnya kepada pihak MPM Basra Malang, kalau diminta transfer DP atau pelunasan pembayaran tinggal saya berikan bukti setorannya. Sedangkan proses inden, pengisian formulir dan sebagainya saya percayakan kepada pihak diler. Yang penting kan saya tahu beresnya….hehehe….

Sibulbul Honda PCX 150 Brillian Black yang menjadi pilihan ini adalah varian CBS (Combi Brake System). Harga OTR Malang awal kali diperkenalkan adalah 27.820.000. Namun kabarnya per awal maret kemarin harga otrnya naik menjadi 28.080.000 (OTR Malang).

~Sibulbul Honda PCX 150 Brillian Black tiba dirumah…

Tepatnya pada senin sore kemarin, saya pun mendapatkan kabar bahwa unit motor akan dikirim. Sebenernya bukan motor saya sendiri kok, karena sudah ada Cyubi CB150R Stallion Black. Sedangkan untuk Sibulbul ini merupakan pilihan nyonya, jadi tetap bukan milik saya sendiri xixixi.

Penantian panjang pun berbuah manis saat unit Honda PCX 150 yang ditunggu-tunggu datang juga. Alhamdulillah, akhirnya sampai ditangan. Delivery man yang bertugas pun ternyata mas Andik, yang merupakan pemenang kontes layanan delivery man terbaik dikelas nasional. Overall, pengiriman unit motor pun berjalan lancar. Beberapa bonus seperti helm dan lain-lain juga sudah diserahkan sekaligus remote keyless smartkey.

Baik tipe CBS maupun ABS untuk Honda PCX 150 produksi lokal ini sudah tanpa kunci kontak fisik brosis. Mirip-mirip mobil mewah dengan fitur Start Stop Button dan Immobilizer lah ya. Untuk ulasan berikutnya terkait unit motornya sendiri, sabar ya akan saya buat bertahap.

Terkhusus, saya ucapkan terima kasih kepada bagian sales promotion MPM Basra Mas Arik dan Pak Yudicious selaku Brach Manager MPM Basra Malang yang mau saya repotin untuk proses order Honda PCX 150 dari awal inden hingga pengiriman kemarin hingga sampai ketangan saya sebagai konsumen tanpa saya perlu repot hadir ke dealer MPM Basuki Rahmat Malang mengingat kesibukan aktifitas sehari-hari.  (red)

BERITA LAIN :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

3 Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *