Setelah Honda, Giliran Mitsubishi Recall Pajero Sport Terkait Tailgate Gas Spring Yang Bermasalah

Motomaxone.com – Recall unit kendaraan bermotor di indonesia rupanya sudah mulai dipahami secara positif. Setelah Honda mobil indonesia melakukan recall yang cukup besar-besaran untuk jajaran produknya, Mitsubishi ternyata tak ingin ketinggalan untuk mengkampanyekan Recall untuk unit Mitsubishi Pajero Sport.

Recall bukan lagi dijadikan senjata black campaign (BC), namun pabrikan mulai melakukan edukasi kepada masyarakat bahwa recall merupakan kampanye perbaikan dari pabrikan sebagai bentuk tanggung jawab untuk mempertahankan standar terbaik kualitas kendaraan yang dimilikinya.

Beberapa waktu lalu, beberapa produksi mobil honda mengalami recall akibat adanya potensi kerusakan pada sistem rem dan potensi error dari switch door mirror yang memungkinkan spion menutup dengan sendirinya. Ini cerita Honda…

Sedangkan untuk recall produk premium SUV Mitsubishi Pajero Sport terkait dengan potensi  kerusakan pada Tailgate Gas Spring. Dari keterangan resmi Mitsubishi, adanya kampanye recall ini berkaitan dengan kekurangan lapisan anti karat pada bagian End Cap Outer Tube. Potensi berkaratnya pada komponen yang dimaksud ternyata bisa menyebabkan end cap terlepas dan tailgate jatuh secara tiba-tiba.

Mitsubishi Pajero Sport yang mengalami recall ini adalah produksi 2016 saja dengan total kendaraan mencapai 14.499 unit. Setiap konsumen pemilik Mitsubishi Pajero Sport lansiran 2016 nantinya akan mendapatkan undangan untuk proses penggantian komponen secara gratis. Kampanye Recall Pajero Sport ini dimulai sejak 2 Februari 2018 (hari ini) hingga selesai. (red)

BERITA LAIN :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

4 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *