Serunya Mudik dan Balik Gratis Lebaran 2016 Bersama Yamaha

Mudik dan Balik Gratis Yamaha 2016_2

Tak hanya pabrikan sayap mengepak yang melaksanakan event tahunan lebaran, Yamaha Jatim ternyata juga memiliki agenda yang tak kalah menarik memanjakan konsumen kendaraan roda dua bersama Mudik dan Balik Bareng Yamaha 2016.

Sebagai upaya memperat tali silaturahmi dengan konsumen khususnya Yamaha, PT. STSJ (Surya Timur Sakti Jatim) yang merupakan Main Dealer Yamaha di wilayah Jawa Timur menggelar event mudik dan balik kali ini dengan tanpa biaya untuk para konsumennya.

Persiapan yang dilakukan STSJ Yamaha Jatim juga tak tanggung-tanggung, sebanyak 50 kendaraan Bus disiapkan guna memberikan kelancaran pada acara Mudik Lebaran 2016 kali ini. Event tahunan yang juga menggandeng Radar Surabaya ini merupakan gelaran yang ke-8 kali nya dan berkomitmen untuk menyelenggarakan acara ini hingga tahun-tahun berikutnya.

Mudik dan Balik Gratis Yamaha 2016_3

Peluncuran acara Yamaha kali ini disaksikan langsung oleh Wagub Jatim Saifullah Yusuf dan beberapa pejabat pemerintahan lainnya. Sebanyak 2500 pemudik siap diberangkatkan dari berbagai daerah antara lain dari Magetan, Ngawi, Madiun, Ponorogo, Bojonegoro, Trenggalek, Blitar hingga Jember dan Banyuwangi. Ini untuk arus mudiknya brosis…

Sedangkan untuk arus baliknya dari Jember dan Banyuwangi mengingat wilayah ini yang biasa mendapat serbuan arus balik lebaran di tahun sebelumnya. Yang berbeda dalam rombongan Mudik dan Balik Gratis Bersama Yamaha 2016 kali ini adalah seluruh Bus mendapatkan kawalan dari Fore Rider hingga kota tempat tujuan, setiap bus juga mendapat kawalan dari pihak yamaha untuk membantu mobilitas barang bawaan konsumen. Hmmm… kalo begini jadi semakin nyaman Mudik Lebaran dengan aman tanpa khawatir resiko kecelakaan karena lelah naik motor pada saat perjalanan. (~FN)

Galeri Foto :

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
Whatsapp : 085655506222
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
==============

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan