Serangan Moge Untuk Indonesia, Banyak Pilihan Untuk Kosumen …

Banjir thailand, sedikit banyak memberikan dampak bagi indonesia. Khususnya didunia otomotif. Betapa tidak, negeri gajah putih tersebut merupakan tulang punggung produksi motor cbu di indonesia.

Sebut saja Yamaha Byson yang sampai sekarang masih diproduksi thailand untuk sebagian besar part nya. Honda malah lebih banyak bergantung, pasalnya dua moge terbarunya yaitu CBR 150 dan CBR 250 merupakan buatan negeri gajah putih.

Tak hanya itu, kawasaki dengan ninja 250 nya dan juga Suzuki Satria FU juga menggantungkan pasokan produknya tersebut pada thailand. Dengan keadaan tersebut membuat Indonesia sebagai negara dengan konsumsi roda 2 tebesar semakin dilirik oleh pihak luar dalam memasarkan produk mereka.

Yang terbaru adalah rencana motor jenis moge Benelli yang bakal masuk ke indonesia. Bukan hal yang baru sebetulnya. Mengingat Ducati sudah terlebih dahulu memijakkan kaki mereka di indonesia. Tak hanya Ducati, bahkan Hyosung juga turut ambil bagian dalam pasar motorsport indonesia meskipun nama Hyosung saat ini bagaikan menguap tak berbekas.

Tentunya, sebagai konsumen kita yang diuntungkan. Karena secara tidak langsung dampak positif lah yang kita rasakan. Pilihan semakin banyak bro, asal uang dikantong mampu membelinya. Sekarang pilihan ditangan anda mzbro…..

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *