“Semakin Di Depan” Sponsori Tim Balap Yamaha Superbike 2018, Untuk Apa ?

Motomaxone.com – Ingat motor yamaha pasti banyak yang mengingat dengan jagoan balap motogp Valentino Rossi. Kesempatan inilah yang dimanfaatkan yamaha untuk melebarkan sayap agar image produknya dikenal di dunia dengan menjadi salah satu sponsor resmi Yamaha Factory Racing MotoGP dengan menitipkan tagline “Semakin De Depan” di motor Rossi dan Vinales. Tahun ini yamaha akan melebarkan sayap kembali di kompetisi balap berbeda…

Setelah MotoGP, Yamaha mencoba mencari peruntungan dengan menempatkan tagline “Semakin De Depan” di motor tim balap yamaha di kompetisi World Superbike (WSBK).

Image Yamaha sebagai produk kencang dan cocok untuk konsumen yang suka kecepatan sebenarnya terlalu berlebihan. Karena saat ini semua pabrikan memiliki potensi yang sama. Namun image yang dibangun sejak lama oleh Yamaha tersebut mencoba dimanfaatkan sekali lagi untuk membangun nama besarnya kembali.

Di ajang balap sendiri, hadirkan tagline “Semakin Di Depan” memang bukan tanpa sebab. Selain sebagai media promosi untuk menguatkan image produk. Hadirkan tagline “Semakin Di Depan” juga karena pembalap binaan yamaha indonesia yaitu Galang Hendra akan berkompetiis di ajang WSS (World Supersport) dikelas 300cc dengan motor andalan Yamaha YZF-R3 yang merupakan motor produksi indonesia.

Dikelas Superbike sendiri, tagline Semakin Di Depan akan mensponsori tim balap utama Pata Yamaha. Dua lineup pembalapnya antara lain Alex Lowes dan Michael van der mark dengan motor andalan Yamaha YZF-R1S. Dengan hadirnya tagline Yamaha Indonesia di Superbike dan MotoGP tentu akan memberikan kebanggaan bagi konsumen yamaha menggunakan produknya… itu harapannya. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

4 Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *