Scott Redding Bidik Cruthchlow Untuk Dikalahkan Musim 2015 !! Posisi Pembalap Utama Repsol Honda Target Selanjutnya…

redding-estrella

Mengawali karirnya di kelas motogp, Scott Redding yang menjadi pembalap tunggal tim honda ESTRELLA GALICIA 0,0 MARC VDS tak mentargetkan yang terlalu muluk untuk musim kompetisi 2015. Bagi redding, tujuan utama musim 2015 adalah mengalahkan pembalap senegaranya Cal Cruthchlow yang mana tahun ini juga memiliki tim baru dengan motor honda.

Target yang dibuat oleh Scott Redding bukan tanpa alasan. Hal ini dikarenakan Cal juga berada di tim honda sama seperti dirinya. Keduanya juga di tim satelit honda meskipun berbeda tim sponsor. Namun, Cal memiliki banyak pengalaman ketimbang dirinya sehingga tolok ukur kesuksesannya di tahun 2015 ini hanyalah mengejar ketertinggalan dari Cal Cruthchlow.

Setelah bisa mengalahkan Cal, barulah Scott Redding membidik posisi pembalap tim factory yang saat ini ditempati oleh Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Meskipun tak menampik kemungkinan dirinya juga mengincar posisi pembalap utama yamaha milik Rossi dan Lorenzo. Redding yang tahun ini mulai menggunakan mesin factory cukup puas dengan performa motor selama tes pra musim di sepang malaysia.

Menurut Redding, motornya memiliki kemampuan yang lebih baik dibandingkan sebelumnya. Namun untuk bisa se-level dengan para pembalap terbaik, Redding perlu memaksakan diri untuk berusaha melebihi batas maksimal yang dimilikinya saat ini. (fnc)

_____________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *