SARP Siapkan Suspensi Khusus Untuk Suzuki GSX 150 Series, Depan Pakai Upside-Down !!

Motomaxone.com – Ada berita seru dari Suzuki Indonesia terkait dengan sparepart akesoris berlabel SARP. SARP bakal meluncurkan suspensi aftermarket resmi untuk mempercantik tampilan GSX –R150 dan GSX-S150.

Suspensi ini merupakan buatan dari SARP Cobra Series yang merupakan sparepart aksesoris resmi dari Suzuki GSX 150. Jika sebelumnya sudah membuat knalpot racing hingga ECU racing, kini SARP Cobra akan merilis suspensi depan dan belakang.

Untuk suspensi depan, santer beredar kabar bahwa SARP akan membekali dengan model inverted teleskopik alias upside-down pada akhir tahun nanti. Namun sebelum suspensi upside down tersebut dirilis resmi, suspensi belakang akan lebih dulu meluncur ke pasaran.

Kabarnya suspensi belakang besutan SARP ini akan bisa diatur tingkat kelembutan redamannya layaknya suspensi untuk kebutuhan kompetisi professional. Kedua suspensi tersebut rencanya tidak akan dirilis bebarengan namun berselang sebulan. Jika suspensi belakang meluncur november nanti, maka suspensi upside down untuk GSX 150 series akan meluncur bulan desember.

Berapa harganya ? admin belum mendapatkan bocoran informasi lebih lanjut terkait hal tersebut. Namun yang jelas, kehadiran suspensi resmi dari SARP ini akan semakin mendongkrak pasar GSX-R150 dan GSX-S150 menjadi lebih greget nantinya. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....