Road Show First Viewing Kawasaki Versys-X 250 di Malang, Gathering Club Bikin Acara Semakin Meriah

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, setelah Versys-X 250 launching resmi di surabaya. Kawasaki Surapita Unitrans Jatim secara berkelanjutan menggelar event road show “Versys-X 250 First Viewing” hingga ke 9 kota di jawa timur. Salah satunya adalah yang digelar di kota malang kemarin malam tanggal 9 Februari 2017. Mau tau serunya ? Yuk baca selanjutnya..

Digelarnya event road show “Versys-X 250 First Viewing” di malang kemarin adalah yang ke-7 brosis. Acara ini tentunya bertujuan untuk memperkenalkan lebih dekat produk baru Kawasaki di kelas adventure 250cc yaitu Versys-X 250 kepada konsumen setia kawasaki yang tersebar di seluruh jatim.

Acara yang berlangsung mulai pukul 18.00 WIB ini, meskipun diwarnai dengan cuaca hujan deras namun tidak menyurutkan antusiasme konsumen untuk hadir di acara tersebut untuk melihat secara langsung sosok Kawasaki Versys-X 250 dari dekat.

Untuk mempererat tali kekeluargaan, event road show yang diselenggarakan di malang kali ini dipadu dengan gathering club, makan-makan, viewing produk Versys-X 250 hingga penjelasan teknis produk beserta program sales.

Dihadiri oleh club motor kawasaki di malang raya, Diler Kawasaki Surapita Unitrans yang bertempat di jalan jaksa agung suprapto no.17 ini penuh sesak dengan jajaran motor-motor kawasaki mulai dari kapasitas mesin tinggi hingga terendah, dominasinya motor besar dan juga jenis trail macam KLX series.

 

Diacaranya ini, Kawasaki memajang secara khusus 2 varian Kawasaki Versys-X 250 yaitu versi City dan Tourer. Kedua varian ini identik, namun untuk versi tourer dilengkapi dengan perlengkapan touring macam Fog Lamp, Hand Guard, Braket Box, hingga sepasang box disamping kanan dan kiri dibagian belakang.Yang paling penting lagi, pasti brosis penasaran dengan banderol harganya..

(red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *