Review Sorot Headlamp New Honda PCX 150 …. Semenarik Modelnya Ndak ??

Motomaxone.com — Setelah sekian lama jauh-jauh dari rutinitas nge-blog, kesampaian juga nih membahas soal sibulbul new pcx 150. Memang sangat berbeda saat diminta untuk mereview motor sendiri dengan motor orang lain, biasanya lebih antusias membahas motor orang lain malah hehe..

Demikian juga dengan sibulbul new PCX 150. Maksud hati membahas banyak sisi dari motor yang diproyeksinya bersaingn dengan nmax ini, namun apalah daya sering kali terabaikan.

Kali ini penulis akan membahas tentang sorot headlamp alias lampu utama new PCX 150 yang banyak disebut memiliki tampilan yang keren ini. Dengan desain baru dan memiliki dimensi yang luas, dari kejauhan pun orang sudah bisa menebak kalau ini adalah new PCX hanya dari pancaran cahaya lampu utamanya yang menarik ini.

Memang tampilan headlamp nya ini merupakan daya pikat terkuat motor ini selain faktor yang lain. Kesan tampilan headlampnya memang saya akui berkesan MAXI scooter look.

Dari pengalaman menggunakan new PCX sehari-hari, sorot lampu utamanya penulis rasa sudah sangat membantu penerangan jalan dimalam hari. Karakternya yang menyebar rata dan cenderung meluas ini men gingatkan saya pada pancaran cahaya HID yang dibekali dengan keberadaan projector. Jadi tidak mengumpul ditengah seperti si cyubi new CB 150 melainkan melebar.

Kekuatan cahayanya memang cukup memukau, masih bisa bersaing head to head dengan kompetitornya dari yamaha namun memang secara pribadi, kekuatan cahayanya sedikit dibawah si cyubi, namun memiliki kelebihan menyebar dengan merata, berbeda dengan cyubi yang intensitas penyebaran cahayanya kurang halus merata.

Perbandingan lainnya antara sibulbul new pcx dan cyubi cb150r terletak pada sistem penerangannya. Sibulbul seperti menggunakan sistem arus DC dimana saat knob kontak di ON kan maka lampu utama sudah menyala tanpa harus menyalakan mesin terlebih dahulu. Berbeda dengan si cyubi dimana saat kunci kontak diposisi ON, maka yang menyala hanyalah lampu senja.. sedangkan untuk menghidupkan lampu utama harus menyalakan mesin terlebih dahulu. Overall, penerangan lampu utama ala new PCX 150 2018 sudah cukup memuaskan penulis untuk menemani perjalanan dimalam hari. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

2 Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *