Review Sorot Headlamp LED Suzuki GSX-S150, Turing Malam Hari… Siapa Takut !!

Motomaxone.com – Melanjutkan ulasan sebelumnya, kali ini admin akan memberikan review sorot headlamp LED Suzuki GSX-S150. Selain performa dan desain, faktor penting dalam memilih motor baru saat ini adalah sistem penerangan yang mumpuni di malam hari. Nggak banget kan kalau disebut motor baru tapi saat di ajak jalan malam, namun sorot lampu utamanya mengenaskan alias redup. Nah bagaimana dengan GSX-S150 ? K

Admin yang sudah mereview sepekan Suzuki GSX-S150 mendapatkan kepuasan tersendiri saat melakukan riding di malam hari. Kualitas sorot lampu utamanya termasuk yang cukup terang brosis. Mewarisi kualitas lampu utama Satria FU150 FI, sorot lampu GSX-S150 termasuk yang jempolan.

Meskipun dibekali dengan batok lampu yang relatif imut untuk dimensi gambot motornya sendiri, intensitas cahaya yang dihasilkan lampu depan cukup terang. Untuk Low-beam berkarakter melengkung dan melebar sehingga kita pun akan dimanjakan dengan penerangan lampu depan GSX-S150 yang memiliki jangkauan luas ke samping kanan dan kiri jalan didepan kita.

Sedangkan untuk lampu atas atau high-beam memiliki karakter sorot cahaya lurus jauh kedepan. Jadi kalau anda menyalakan high beam maka, low beam akan terlihat seperti busur dan high beam seperti anak panahnya. Yang admin suka lagi dari sorot headlamp LED Suzuki GSX-S150 ini adalah, dibekalinya saklar pass-beam untuk GSX-S150… tembakan lampu jarak jauh dari pass-beamnya benar-benar menarik perhatian.

Nah sudah nggak penasaran kan dengan sorot lampu utama Suzuki GSX-S150 ini. Ah… saya masih penasaran mas !! Lha kalo penasaran dibeli aja motornya biar langsung bisa tes hehe… (red)

Gambar Lain :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....