Raider 115 FI Akan Dirilis, Disinyalir Sebagai Pemikat Konsumen Menjelang Persiapan Moge Suzuki

Suzuki-raider-J115Fijpg

Pembaca sekalian, berbicara tentang suzuki indonesia. Bagaimana pun juga struktur organisasi antara manajemen yang menangani produk mobil dan motor jelas harus dipisahkan. Hanya untuk satu tujuan, agar produk motor lebih terfokus layaknya honda yang dijuga memproduksi mobil.

Nah informasi yang fnc terima terkait kepindahan markas suzuki motor dari suzuki indomobil, patut diberikan apresiasi yang baik mengingat setidaknya Suzuki sudah mulai melangkah lebih serius terkait anjloknya penjualan produk di 2013 lalu.

Berita terbaru bahwa secepatnya Suzuki akan merilis produk ayam jago ekonomis yang digadang-gadang sebagai the baby satria fu. Yup, Raider 115 FI adalah sebuah produk tersebut yang lebih dahulu dirilis di negara asia tenggara lainnya yaitu Filipina. Konsep penjualan Raider 115 FI disinyalir hampir sama dengan apa yang terjadi pada satria FU. Dimana, disaat semua moped berkonsep pure underbone, Satria FU malah menggunakan konsep ayago yang terlihat berbeda.

Sejatinya, konsep ayago memiliki kelebihan pada shock garpu depan. Model ayago memungkinkan garpu depan mirip dengan motor batangan yang memiliki 2 tahanan atas dan bawah sehingga menghasilkan peredam getaran yang lebih baik dibanding model T kemudi satu tahanan. Menurut proud2rideblog, Suzuki Raider 115 FI ini malah sebenarnya asli produk dari indonesia. Mengingat Suzuki indonesia mengulur waktu perilisan yang lebih tepat, bersamaan dengan produk baru dari ATPM lain yang memfokuskan 2014 sebagai peluncuran produk, akhirnya filipina yang lebih dahulu merilisnya.

Suzuki Raider 115 FI bisa dibilang sebagai awal baru dari harapan suzuki roda dua yang ditujukan sebagai pemikat sementara sebelum akhirnya Suzuki indonesia tak akan tanggung-tanggung untuk turut andil bermain di segmen moge seperti halnya kawasaki dan yamaha. (fnc)

________________

Berita Terkait :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *