RACE GP Catalunya 2015, Happy Ending Yamaha Factory…. Kans Jorge Lorenzo Juara Dunia Mulai Terbuka

rossi-lorenzo catalunya 2015

Pembaca sekalian, GP Catalunya yang seharusnya menjadi duel seru Lorenzo vs Marquez menjadi hari naas bagi The Baby Alien… seiring hasil buruk gagal finish Marc Marquez yang tidak mampu mengantisipasi late braking Lorenzo di turn 10 Sirkuit Catalunya. Alhasil Marc Marquez yang menjadi andalan repsol honda ndlosor dan tak mampu melanjutkan balapan.

Seperti prediksi fn, tikungan cepat dipadu tikungan lambat sirkuit catalunya harusnya bisa membuat persaingan antar pembalap lebih kompetitif. Namun sebaliknya, pembalap papan atas malah banyak yang tumbang karena ‘crash’ dan tak mampu menyelesaikan balapan tersebut. Hasil dari kesalahan Marquez dan Dovizioso misalnya menjadi berkah bagi Valentino Rossi yang sebelumnya start di posisi 7 mampu menyodok kedepan hingga mengakhiri balap di posisi ke 2.

duel lorenzo vs marquez

Dani Pedrosa yang akhirnya mengecap podium pasca proses pemulihan cedera juga tak lepas dari keberuntungan jatuhnya 2 pembalap andalan Honda dan Ducati. Selain keduanya… hujan crash menghiasi GP Catalunya 2015. Dari hasil akhir Lorenzo yang tetap mengungguli Vale Rossi, Lorenzo pun memangkas selisih point menjadi 1 point saja dengan Rossi. Tak menutup kemungkinan, jika rossi tetap dalam perform yang terus dibawah Lorenzo… gelar juara musim ini mutlak menjadi milik Jorge Lorenzo.. namun tunggu saja kejutan lainnya nanti. (~fn)

HASIL RACE GP CATALUNYA 2015 :

catalunya 2015 1

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Tinggalkan Jejak Disini....