Race 1 & 2 SBK Aragon 2015, Rea Buka Race Pertama Dengan Kemenangan, Race 2 Dominasi Chaz Davies, Kawasaki-Ducati Kompetitif di Barisan Depan

image

Pembalap jebolan honda yang berpaling hati ke Kawasaki musim 2015 di ajang Superbike kembali menciptakan prestasi gemilang. Jonathan Rea kembali mengukir kemenangan di Superbike Aragon dengan sukses mengumpulkan poin tertinggi di seri balap kali ini.

Aragon yang cuku menantang dengan tikungan parabolic yang sempit dikombinasikan dengan straight yang cukup panjang membawa kemenangan yang mengesankan bagi Rea dan tim barunya Kawasaki. Tentu saja, keputusan meminang Rea untuk memperkuat tim adalah keputusan tepat dari Kawasaki.. hal ini dibuktikan dari moncernya Rea di aragon melebihi Tom Sykes yang sudah berada di Kawasaki sejak lama.

Rea sukses meraih podium pertama pada Race 1, namun di race 2 Rea harus menerima kemenangan Chaz Davies dari Ducati merebut podium pertamanya. Meskipun demikian, Rea cukup beruntung dengan hasilnya di race 2 yang masih mampu memaksimalkan perolehan poin nya. Tertinggal 3 detik lebih dari Chaz, Rea mampu meraih finish di posisi 2 pada race ke 2. Sedangkan Chaz bersama Ducati saling bertukar posisi dengan Rea baik di Race 1 dan 2.

Hal ini membuktikan, Rea harus lebih berhati-hati untuk mengamankan kans terbukanya meraih gelar juara tahun ini. Ducati yang membuktikan diri mampu mempersulit wajib menjadi motivasi rea untuk lebih baik. (~fn)

Race 1 SBK Aragon 2015 :
1. Jonathan Rea Kawasaki Racing TeamĀ 
2. Chaz Davies Aruba.it Racing – Ducati Superbike Team +0.051
3. Tom Sykes Kawasaki Racing Team +4.977

Race 2 SBK Aragon 2015 :
1. Chaz Davies Aruba.it Racing – Ducati Superbike Team
2. Jonathan Rea Kawasaki Racing Team +3.190
3. Leon Haslam Aprilia Racing Team – Red Devils +3.712

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....