PT. YIMM Lakukan Kesalahan Fatal, Power dan Torsi Yamaha R25 Memiliki Data Berbeda !!! Mana Yang Benar……??????

Yamaha R25, Courtesy R25 Forum
Yamaha R25, Courtesy R25 Forum

Pembaca sekalian, masih seputar Yamaha R25 yang begitu menyorot perhatian publik otomotif roda dua di seluruh penjuru dunia yang menantikan sport 250cc besutan Yamaha indonesia. Dari prosesi pengenalannya ke publik melalui berbagai media dan juga publikasi melalui blogsphere terdapat sedikit tercoreng dengan informasi menyesatkan bersumber dari Yamaha Indonesia sendiri.

Yamaha R25 yang dibanderol dengan harga yang sebanding dengan kompetitor bahkan sedikit lebih murah meskipun memiliki 80% komponen lokal asal indonesia begitu diperbincangkan dalam urusan dapur pacu nya yang mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar dikelas 250cc sport tanah air. Tentunya hal tersebut akan semakin membuat rasa penasaran calon konsumen menjadi-jadi dengan kekuatan diatas kertas yang begitu memukau.

Nah, kejanggalan fncounter.com temui dari data YIMM yang menyuguhkan spesifikasi berbeda dari tenaga keluaran dari Yamaha YZF-R25. Jelas menurut fnc adalah kesalahan fatal bagi ATPM sebesar Yamaha Indonesia yang notabenenya menjadi rujukan share informasi spesifikasi Yamaha R25 pertama kalinya di dunia mengingat Indonesia lah yang beruntung mencicipi produk anyar tersebut. Untuk lebih jelas monggo di perhatikan baik-baik data berikut :

spek r25-02

Dari data tersebut diatas yang sama-sama fnc peroleh dari Yamaha Indonesia memberikan informasi berbeda. Spesifikasi power Yamaha R25 terdapat 2 data yaitu 26,5 kW (36 PS) dan satunya menyebutkan 27,2 kW (36,98 PS atau bisa dibulatkan 37 PS) sedangkan data tentang Torsi MAX juga membingungkan yaitu satunya menyebutkan 22,1 Nm dan satu lagi menyebutkan 23,2 Nm yang masing-masing di putaran rpm yang sama. Nah loh, informasi ganda ini menjadi keraguan untuk bisa mengungguli kompetitor saat ini. Semoga YIMM (Yamaha Indonesia) bisa meng-klarifikasi kesalahan informasi tersebut dan menjelaskan mana data yang benar. (fnc)

_____________________

Related Posts :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Tinggalkan Jejak Disini....