PT. KMI Perkenalkan Ninja 250 BEET Performance, Dijual Dengan Knalpot Racing Kok Lolos Uji Produk ??

Kawasaki-ninja-250-beet-performance-1

Meskipun tergerus market sharenya oleh Yamaha R25, PT. KMI kembali meluncurkan produk baru yang masih merupakan klan Kawasaki Ninja. Memperbanyak variannya Ninja 250FI sebelum digeser ke Ninja 300 (rumornya), Kawasaki Indonesia memperkenalkan Ninja 250FI BEET Performance. Seperti namanya, tentu produk ini mengunggulkan kekuatannya di sisi performa.

Nah, tak seperti Duo ATPM besar, Kawasaki pun merilisnya dengan diam-diam. Hal tersebut diakui petinggi Kawasaki yang menyebutkan sudah diluncurkan pada Desember lalu. Dikatakan berbeda, bahwa Ninja 250FI BEET Performance ini langsung dibekali knalpot racing Nassert-BEET besutan jepang.

Menurut kawasaki, menggunakan knalpot ini tidak menggugurkan garansi. Rupanya Kawasaki meniru langkah Yamaha kala memasarkan pula Knalpot Sakura yang tidak mengugurkan masa garansi motornya. Tak hanya langsung dibekali knalopot racing, Ninja 250FI BEET Performance ini juga sudah dibekali Slipper Clutch yang mampu mengurangi efek engine break saat menurunkan transmisi dengan cepat.

JIka demikian adanya, harusnya Ninja 250FI BEET Performance tidak lolos uji produk nih jika memang dibuat sebagai produk dengan varian berbeda. Yaitu dijual dengan langsung mengaplikasikan knalpot racing yang notabenenya dilarang di indonesia, namanya aja racing, harusnya menggunaannya pun hanya didalam sirkuit balap kan. Nah monggo komentarnya… (fnc)

______________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *