Produsen Helm Nolan Luncurkan Helm Berharga Terjangkau Dengan Sertifikasi SNI

Motomaxone.com – Pertumbuhan pasar kendaraan bermotor roda dua di indonesia akhir-akhir ini semakin pesat. Motor tidak lagi berfungsi sebagai transportasi pribadi semata, namun mulai bergeser ke arah gaya hidup. Perkembangan tersebut melahirkan banyaknya komunitas Pecinta Helm. Nah pabrikan Helm Premium NOLAN rupanya mulai meminati indonesia nih..

Mencoba untuk bersaing dengan produsen lokal yang sudah memiliki nama di pasar motor indonesia, NOLAN sebagai produsen asing turut pula meramaikan pasar helm di indonesia. Kabarnya nih akan ada Helm NOLAN yang bersertifikasi SNI lho..

PT. Prakarsa Abadi Sentosa selaku distributor resmi Helm NOLAN asal italia menyebutkan bahwa teknologi yang dijejalkan pada Nolan sudah mengadopsi material yang berkualitas. Seperti bahan Lexan yang merupakan material bahan dengan kualitas level tertinggi yang biasa di gunakan sebagai standar Helm yang digunakan oleh NASA. Bahan Lexan ini akan dikombinasikan dengan material Polycarbonate brosis.

Untuk slentingan kabar bahwa ada helm Nolan yang terjangkau pasar menengah kebawah, itu benar adanya. Nolan, X-Lite dan Grex merupakan produk dari satu pabrikan. Grex sendiri akan diproyeksikan mengisi pasar tersebut dan disebutkan telah berlabel SNI.

Bagaimana dengan harganya ?

Kisaran harga beragam tergantung dari jenis ketiga produk tersebut. Seperti Nolan yang dipatok di harga 2-5 Jutaan, X-Lite lebih mahal yaitu 3-7 jutaan sedangkan Grex secara khusus akan bermain diangka 1,5 – 2,5 jutaan. Meskipun Grex terbilang paling murah diantara produk nolan lainnya, namun di pasar indonesia sudah dianggap helm mahal nih.

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *