Produk Yang Disinyalir Yamaha YZF-R400 Bocor Euyy……!!

yzf-r400

Bicara tentang teaser moge baru dari yamaha, young machine jagonya. Jago dalam membuat suasana semakin memanas. Setelah menyebarkan teaser yamaha 250cc, kali ini young machine kembali membocorkan sosok YZF series yang disinyalir akan menggunakan mesin berkubikasi 400cc dan 650cc.

Wow, jika bocoran ini benar. Tentu akan menjadi warning untuk kompetitor sesama made in japan. Pasalnya, untuk urusan moge yamaha terlihat stagnan dengan hanya membuat inovasi yang kurang menyegarkan. Jika yamaha memang memproduksi sport 400cc katakan kode nama yang digunakan YZF-R400, fnc mensinyalir bahwa produk baru tersebut ditujukan untuk memberikan pesaing pada CBR 400R atau bisa jadi Ninja 300 akan turut terkena imbasnya.

Secara fisik, bagian headlamp mirip dengan bentuk teaser YZF-R250. Atau tepatnya hampir menyerupai CBR 600. Namun untuk body samping dan sektor buritan, hampir sama persis dengan model Yamaha R6. Bedanya produk yang digadang-gadang YZF-R4 ini hanya dibekali Disc brake tunggal dibagian depan dan belakang.

New-Yamaha-Motorcycle-engines_005

Bocoran ini sedikit memberikan kecerahan informasi dimana sebelumnya, saat gelaran show yamaha sempat memajang mesin dengan 2 silinder.  Mesin 2 silinder dengan berkarakter besar ini sempat diyakini merupakan mesin dari calon produk YZF-R250. Namun, banyak pula yang sangsi dikarenakan bentuk fisik mesin yang terlewat besar untuk produk 250cc. (fnc)

Advertisements
5 Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan