Yamaha Indonesia Resmi Kenalkan R15 dan R25

IMG-20140117-WA0011

Keseriusan yamaha indonesia yang akan bermain di kelas pure sport 150cc dan 250cc semakin menemui kejelasan. Kepastian tersebut dibuktikan dengan adanya press release yang dilakukan yamaha beberapa jam yang lalu.

Tak tanggung-tanggung, press release yamaha untuk memperkenalkan sosok Yamaha YZF-R15 dan Yamaha YZF-R25 dihadiri pula oleh dua ikon olahraga balap Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Brosis sekalian, bisa melihat dengan jelas bahwa sosok Yamaha YZF-R15 benar-benar resmi diperkenalkan untuk menjawab keraguan publik akan kedatangan motor 150cc bergenre sport yang berbasis dari india tersebut.

IMG-20140117-WA0012

Sosok Yamaha R15 yang akan dijual di indonesia adalah produk yang sama dengan Yamaha YZF-R15 V2 di india mengingat produk inilah yang terbaru saat ini. Tak hanya memperkenalkan R15, YIMM turut memperkenalkan wujud asli dari Yamaha YZF-R25 meskipun secara fisik masih berbentuk prototipe seperti yang diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2013 lalu. Terima kasih untuk kang madev yang bersedia membagi informasi gambarnya.

So, untuk saat ini jelas tinggal menunggu waktu sosok asli YZF-R25 yang masih menjadi misteri meskipun media jepang young machine pernah membocorkannya. Sayang, belum ada informasi lebih lanjut tentang banderol harganya. Ketakutan calon konsumen akan banderol harga Yamaha YZF-R15 tentu harus di godog dengan matang oleh YIMM. Mengingat untuk kompetitornya CBR 150R hingga saat ini harganya masih melambung hingga 40 juta lebih. Bagi fncounter.com, alangkah baiknya jika YIMM lebih bijak membanderol harga sport 150cc ini direntang harga 28-35 jutaan, jika melebihi rentang harga tersebut kemungkinan besar ekspektasi produk akan berbanding terbalik dengan harga yang ditawarkan. (fnc)

Gallery :

__________________

Berita Terkait :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *