Polda Metro Jaya Lengkapi Korps Lantas Dengan Alat Deteksi Kecepatan, Mengapa Baru Sekarang Ya ??

speed-gun-radar-8

Ada kalanya fnc merasakan bangga saat kepolisian RI meraih sebuah prestasi membanggakan yang membuat indonesia lebih bermartabat. Namun tak sedikit pula kekecewaan kala hanya karena seorang oknum yang biasa melakukan pungutan liar untuk memperoleh keuntungan uang hasil tilang, citra korps kepolisian secara keseluruhan menjadi buruk akibatnya.

Namun, fnc tidak akan membahas lebih lanjut akan oknum yang dimaksud. Melainkan kabar baik datang dari korps polisi polda metro jaya. Apa yang baru? Mengutip pada salah satu postingan dapurpacu, bahwa kini pengguna jalan yang sering kali ngebut dijalanan harus mewaspadai senjata baru dari polda metro jaya ini.

Korps lantas polda metro jaya kini telah dipersenjatai dengan  Speed Gun Laser dan Speed Gun Radar dimana keduanya berfungsi secara langsung mendeteksi kecepatan mobil yang melewati batas yang ditentukan dimana barang ini diimpor langsung dari USA  sehingga saat melakukan tilang, petugas tidak hanya meraba kecepatan seorang pengemudi yang melanggar dengan ngebut dijalanan, sehingga terdapat bukti nyata bahwa pelanggaran memang dilakukan.

Namun bagi fnc, mengapa pengadaan barang seperti ini tidak dilakukan sejak dulu. Toh banyak negara-negara lain yang telah mengaplikasikannya sejak lama. Hal ini memberikan bukti bahwa perkembangan teknologi masih saja dikesampingan padahal secara guna dan manfaat begitu diperlukan atau memang pengelolaan dana yang memang payah  (fnc)

______________________
Berita Terkait :

Advertisements
12 Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan